Ibu-Ibu Perubahan Redong Kelurahan Wali Melakukan Bakti Sosial.

  • Whatsapp

Ruteng, NTT//si.com- Kelompok Ibu-Ibu Redong Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupetan Manggarai yang tergabung dalam Kelompok Ibu-Ibu Perubahan pada Rabu, (31/03/2021) melakukan bakti sosial untuk mendukung program dari Kepemerintahan Hery-Heri.

Titik awal bakti sosial yang dilaksanakan, Redong Samping Kantor Lurah Kelurahan Wali sampai dihalaman Gereja Paroki Ekaristi Kudus KA Redong. Bakti tersebut juga dalam rangka mempersiapkan Hari Raya Paska dari Umat Katolik.

“Sisilia Genot selaku Ketua penggerak Ibu-Ibu Perubahan Redong, Kepada si.com menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan awal untuk mendukung program kepemerintahan Hery-Heri.

Adapun kegiatan yang akan kami lakukan kedepannya adalah, kerajinan tangan berupa tenun songke Manggarai, menyulam tikar (Rojok Loce), dan makanan khas tradisional Manggarai berupa kue Sombu, Rakap, Siki Seko dan Rebok”, Ungkap Sisilia.

“Dikesempatan yang sama juga, Yovita Ojin, selaku Wakil ketua Ibu-Ibu perubahan Redong Kelurahan Wali menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mendukung program dari Hery-Heri. Dan kedepannya kami berencana kegiatan bakti sosial ini akan terus kami lakukan seminggu sekali, dan kami berharap, agar Pemerintah bisa mendukung kegiatan bakti sosial kami dalam bentuk menyumbangkan mesin potong rumput, untuk membantu meringankan bakti sosial kami”, Pinta Yovita Ojin.

Lebih lanjut Yovita Ojin menyampaikan, bahwa kelompok Ibu-Ibu Perubahan Kelurahan Wali khususnya Redong, sudah kami bentuk dan kedepannya akan kami jalankan sesuai program Hery-Heri.

Kegiatan yang akan kami adakan kedepan adalah, Pertanian, Peternakan, Kerajinan tangan, dan kami akan membentuk juga kegiatan UBSP Kelompok Ibu-Ibu Perubahan, dalam bentuk Koperasi Kelompok untuk meringankan kebutuhan kegiatan program kerja kelompok Ibu-Ibu Perubahan Kampung Redong Kelurahan Wali”, Tutup Yovina Ojin.

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *