HUT Ke 2 Partai Gelora Indonesia, Berkolaborasi Menuju 5 Besar Dunia.

  • Whatsapp

SUM-SEL//SI.Com–,Dengan tema “Kolaborasi Indonesia menuju 5 besar Dunia” yang disuarakan Partai Gelombang Rakyat (Gelora Indonesia) pada HUT ke-2 yang digelar serempak secara Nasional melalui video conference di Hotel Amaris, Kamis (28/10).

Ketua DPW Sumsel Partai Gelora Indonesia, Erza Saladin mengatakan, hari ini merupakan HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia.

“Kami bersyukur di HUT Partai Gelora Indonesia, baik dari capaian di Sumsel maupun di Indonesia. Capaian tersebut adalah semakin kuatnya postur, struktur Partai Gelora dibuktikan dengan terbentuk semua 241 kepengurusan ditingkat Kecamatan di Sumatera Selatan. Rasa syukur yang kedua adalah sudah terekrutnya anggota Partai Gelora se- Sumsel sebanyak 13.800 orang. Kita semakin yakin bahwa ide yang dibawa Partai Gelora baik secara fundamental maupun essensial sudah diterima oleh masyarakat Sumsel khususnya dan Indonesia pada umumnya. Ini merupakan langkah awal agar perkembangan dan dinamika Partai Gelora makin direspon publik Indonesia khususnya Sumsel, Insyallah,” jelas Erza.

Dikatakan Erza, di Indonesia sudah lebih dari 500 ribu anggota Partai Gelora baik direkrut melalui online, offline maupun semi online.

“Untuk di Sumsel sendiri, 17 Kabupaten Kota sudah terbentuk semua yang otomatis seluruh Kecamatan pun sudah terbentuk,” tutup Erza.

Yl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *