Horizal, mengundurkan diri dari kepengurusan partai Hanura


108 shares

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–pengurus partai Hanura Ogan Ilir menular ke Kabupaten PALI rasa kecewa terhadap putusan DPP yang mengusung Incumbent, ramai-ramai pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ogan Ilir menyatakan diri secara serentak keluar dari kepengurusan dan keanggotaan. pengurus .

beberapa jam  setelah itu, hari ini Horizal ketua DPC Hanura Kabupaten PALI periode 2016 /2021 secara resmi mengundurkan diri menjadi ketua DPC ,hal tersebut di ungkapkan langsung Horizal saat pres rilis di kantor Hanura jalan merdeka Talang Ubi ,29/07/2020.

Surat pengunduran diri Horizal sebagai ketua DPC tertuangan dalam bentuk surat bermaterai tertanggal 25 Juli 2020 dan ini sesuai hati nurani saya dan itu lakukan secara pribadi selaku ketua DPC tidak pengurus yang lain dan ini adalah keputusan pribadi , jelas politisi asal Air itam ini.

Keputusan pengunduran diri ini terkait perbedaan pendapat dengan DPP Hanura yang merekomedasi nama lain dalam pilkada PALI 2020 . ” Karena apa yang di usulkan DPC Hanura Kabupaten PALI yaitu Heri Amalindo namun dalam rekomendasinya DPP Hanura mencalonkan nama lain yang tidak sesuai dengan suara arus bawah Hanura “,ungkapnya .

Partai Hanura Kabupaten PALI sejauh ini merupakan partai yang solid mendukung pembangunan yang di jalankan Heri Amalindo oleh karena itu dirinya berkeyakinan di bawah komando Heri amalindo PALI lebih baik.tambah politisi gaek ini penuh keyakinan.

Red


Like it? Share with your friends!

108 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *