Guna Meningkatkan Pelayanan Kesehatan, PJ Bupati PALI Monitoring Puskesmas Talang Ubi

  • Whatsapp
Pejabat Bupati Pali, Dr H Rosidin Hasan M pd i, Monitoring Puskesmas Talang Ubi
Pejabat Bupati Pali, Dr H Rosidin Hasan M pd i, Monitoring Puskesmas Talang Ubi

PALI//si.com–Penjabat (PJ) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) DR H Rosidin Hasan M.Pd.I Melakukan monitoring Pelayanan Puskesmas Talang Ubi, yang terletak di Talang Anding, kecamatan Talang Ubi, Rabu (19/5/2021).

 

Monitoring yang dilakukan guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dalam bentuk sistem pelayanan yang ramah tama dan murah senyum terhadap pasien

 

Tak hanya itu PJ bupati PALI ini juga berbaur kepada masyarakat yang ingin berobat kepuskesmas talang ubi, dengan memberikan senyuman dan sembari ngobrol kepda salah satu warga yang lagi mengantri untuk berobat.

 

Dikatakan PJ bupati ini bahwa kegiatan monitoring dipuskesmas talang ubi untuk meningkatkan pelayanan tenaga kesehatan kepada masyarakat, tidak hanya melayani dengan pengobatan saja dengan tutur sapa yang lembut akan buat pasien lebih nyaman

 

“Kedepan kita berharap tidak ada lagi sistem pelayanan yang buruk, dan beberapa waktu lalu dipuskesmas betung abab pelayanan di keluhkan masyarakat karena pelayanan tidak baik, Na dalam bentuk monitoring ini kita meminta baik itu dokter, perawat, bidan dan lain lain jangan sampai hal serupa terjadi karena tenaga kesehatan itu tugas nya memberikan pelayanan yang maksimal,baik dan melayani dengan sepenuh hati.” kata PJ Bupati.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, M. Mudakir menyampaikan kegiatan ini tujuanya untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan.

 

“Tujuan dari monitoring ini adalah untuk meningkatkan mutuh pelayanan tenaga kesehatan ke masyarakat. Dan juga adanya penilaian dari kementerian kesehatan sendiri, serta mengadakan penilaian kesehatan pelayanan publik dari keseluruh puskesmas.” jelas Mudakir.

 

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Talang Ubi dr Zamir Alfi, Mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati PALI yang telah mengunjungi puskesmas talang ubi dalam rangka monitoring pelayanan kesehatan.

 

“Kita merasa senang pak bupati kesini dan memberikan motivasi agar pelayanan kesehatan semakin baik kedepannya, dan tentu nanti nya kami akan tingkatkan lagi pelayanan kesehatan dipuskesmas talang ubi ini.” tandasnya.

Laporan: Sendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *