Dukung percepatan pencapaian herd Immunity, PT.BAS Gelar Vaksinasi Tahap ll bagi karyawan dan subkontraktor.

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.Com--,Setelah sukses menyelenggarakan Vaksinasi covid-19 tahap I Selasa 05/10/2021 yang lalu juga bertepatan dengan Hari ulang Tahun TNI ke 76 , kini kembali PT.Bara Anugrah Sejahtera Site Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. Gelar kegiatan Vaksinasi tahap II kegiatan digelar di Mess “Meranjat” kawasan Tambang PT.BAS desa Pulau Panggung kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Selasa (26/10).

Terpantau , begitu tingginya antusias karyawan yang hendak mengikuti Vaksin Covid-19 tahap II. Hal ini buktikan
panjangnya antrian karyawan / karyawati PT.BAS dan kontraktornya yaitu PT.Manggala Usaha Manunggal ( PT.MUM) di area parkir kendaraan .

Dalam sambutannya Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT.BAS Bapak Aris Study Palimbunga mengatakan: “Sangat menyambut baik pelaksanaan vaksinasi covid-19 Tahap II yang diikuti lebih kurang 100 orang terdiri dari karyawan PT.BAS dan PT.MUM, demi memutus mata rantai penularan covid-19, terima kasih juga kepada Tenaga Kesehatan yang ditunjuk dari Rumah Sakit Siloam Palembang yang telah membantu pelaksananVaksinasi covid-19 tahap II, sehingga berjalan sukses..”.

Dengan di laksanakannya vaksinasi ini diharapkan mampu mencegah dan memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan Sumatera Selatan pada khususnya ” ujarnya

Sementara H.Akwam SPdi saat dibincangi awak media disela sela kegiatan mengatakan, “Berbeda dengan pelaksanaan Vaksin Tahap 1 yang berlokasi di area bangunan kantor Baru PT.BAS, Vaksin tahap II kali ini dipusatkan di area parkir Mess Meranjat, PT. BAS ” ujar H. Akwam

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan vaksin Gotong Royong Tahap II PT.BAS telah menggandeng PT. BIOFARMA dan menunjuk Rumah Sakit Siloam Palembang untuk menyelenggarakan Vaksinasi bagi seluruh karyawan PT.BAS yang berlokasi di desa Pulau panggung Kecamatan Tanjung agung dan PT.Banjarsari Pribumi dan seluruh kontraktor yang berlokasi di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Tim Medis dan tenaga kesehatan yang terdiri dari 3 Paramedis 3 orang perawat dan 2 orang Dokter terlihat begitu cekatan dan bersemangat melayani para karyawan yang akan melakukan vaksinasi tahap II ini.

Vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB kemudian dilanjutkan ke Kantor PT.Banjarsari Pribumi (PT.BP) yang berlokasi di area tambang Kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat ” pungkasnya.

(Ril Humas BAS/AK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *