DPC AWDI LAHAT Siap Jadi Tuan Rumah Rakerda 2022


98 shares

LAHAT//SI.Com–,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Lahat pada siang hari ini selasa (17/05) menggelar rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), Tahun 2022. Yang berlangsung di kedai AdjumaCafe di kekurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat.

Dikatakan oleh Bambang MD selaku ketua DPC AWDI Kabupaten Lahat, Rakerda AWDI Se Sumsel Digelar pada tanggal 25 – 26 Juni 2022.

Acara rakerda di ikuti 10 DPC Kabupaten dan Kota Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, se Sumatera Selatan. Kata ” Bambang MD.

Ditambahkan bahwa “Rapat Rakerda tahun 2022, DPC AWDI Kabupaten Lahat dipercaya sebagai tuan rumah, maka dari itu, agar rekan-rekan dapat memberikan saran dan masukan tentang bagaimana pelaksanaan Rakerda nanti”

Dilanjutkan Bambang MD, bahwa Rakerda ini membahas persiapan memilih Ketua DPD Sumsel Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI) ada sepuluh pengurus DPC AWDI Ketua, sekretaris dan bendahara memounyai satu suara untuk memilih Ketua DPD Sumsel, dalam rapat tersebut, persiapan rakerda ini sudah disusun panitia penyelenggara ketua Herawan, (Jejakkasus.co.id) sekretaris ( Dias ( Lahatonline.com) dan bendahara Lia ( Barometer.com).

Rilis AWDI LAHAT.


Like it? Share with your friends!

98 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.