Dinas Perkim Terus Percantik kabupaten PALI dengan pembangunan.


Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Pemerintah Kabupaten PALI Melalui

Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman(Perkim) Terus Hiasi Bumi serepat Serasan dengan Mengenjot Pembangunan, salah satunya Gedung Yang ada Dikabupaten PALI dari Mulai Mako Brimob Bataliyon D Kantor Disdukcapil yang sedikit lagi akan selesai sekarang ini pihak nya juga membangun Kantor Kejaksaan Negeri(Kejari) PALI Yang Berlokasi Di KM 10, Keluruhan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, provinsi sumatera selatan.

Kantor Kejari PALI yang dikerjakan PT Adhi Pramana Mahogra Dengan Nilai Kontrak RP. 3.819.962.000,00, Masa Pekerjaan 150 Hari menggunakan Dana APBD Kabupaten PALI Tahun 2020 sudah mencapai 20% Pengerjaan nya.

Dikatakan, Dayat ST Kepala Dinas Perkim PALI, bahwa pihak nya saat ini sedang mengerjakan beberapa Bangunan yaitu Mako Brimob Bataliyon D, Gerbang Perbatasan PALI-Muara Enim, Kantor Disdukcapil, Dan Kantor Kejari PALI dan Bangunan Lain nya.

“Kalau Untuk kantor kejari PALI sistem Pengerjaan saat ini baru mencapai 20% dan untuk bahan bangunan nya pakai yang Original semua kita tidak mau maen maen mengunakan anggaran pemerintah daerah bahkan sering kita tegaskan kepada pihak kontraktor supaya bekerja dengan teliti agar hasil nya nanti bagus.”Ungkap Dayat, Jum’at 23 Oktober 2020.

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang akrab disapa Bang Dayat ini bahwa pihak nya selalu fokus dalam mengerjakan suatu pembangunan apalagi menyangkut anggaran Pemerintah Daerah.

“kita dituntut bekerja secara Profesional, Tegas, Cerdas dan Maksimal Karena suatu pembangunan jika kita lengah maka hasil nya tidak akan memuaskan dari itu pegawai dan staff di dinas kita selalu saya perintahkan untuk memantau dan mengawasi jalan nya proyek yang dikerjakan bahkan saya sendiri pun sering turun kelapangan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan dikerjakan pihak kontraktor dengan teliti dan tidak asal asalan.”Tukas nya.

Baca juga:  Anggota DPRK Aceh Timur Angkat Bicara Terkait Kondisi Aspal  Dikerjakan Asal Jadi 

Eddi Saputra dan Tim


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊