Bangunan Jalan Mako Brimob Belum dipasang Papan Proyek

  • Whatsapp

PALI//SI.Com--,Pembangunan Jalan Mako Brimob KM 10 Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi yang dibangun Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Melalui Dinas Pekerjaan Umam (PU) dan dikerjakan oleh pihak ketiga, mirisnya pekerjaan pembangunan sudah berjalan namun belum memasang papan proyek, Senin (11/10).

Saat dibincangi Tim Media, Din mengungkapkan bahwa pembangunan peningkatan jalan mako brimob sudah berjalan sekitar satu minggu, namun papan informasi tidak terlihat dipasang dan juga pengerasan hanya menggunakan batu krokos.

“Seharusnya 2 atau 3 hari berjalannya pekerjaan papan informasi harus dipasang agar kami sebagai warga disini tau akan keberadaan kegiatan pembangunan jalan ini.”ungkap Din

Tidak hanya itu saja lanjut Din Lantai pondasi atau pengerasan hanya menggunakan krokos bukan agregat. Selain itu, pembangunan jalan ini banyak menuai masalah sehingga distop warga terkait lahan, tandasnya.

Ketika dikonfirmasi Tim media ini melalui Telpon Whatshapp, pihak pengawas kontraktor ALISYAH, Erik mengatakan bahwa ia hanya pengawas diproyek tersebut, terkait papan informasi memang belum sempat dipasang, hari ini akan kita pasang dan pengerasan memang menggunakan krokos, pengerjaan peningkatan jalan juga baru 5 hari,” tutupnya

Sedangkan pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten PALI belum memberikan tanggapan setelah dihubungi dan dikonfirmasi Tim media hingga berita ini diterbitkan.

Yoga, dan Tim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *