Home » Politik » Devi Haryanto Bantu Bawak Martini berobat Ke RSUD.

Devi Haryanto Bantu Bawak Martini berobat Ke RSUD.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Lantaran tidak ada biaya untuk berobat, Martini (45) warga Talang Anding Kelurahan Talang Ubi Selatan kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) harus pasrah menahan sakit yang dideritanya sejak tiga tahun silam, bukan Tidak ada Niat untuk sembuh, Namun keadaan yang membuat nya harus pasrah.

Menurut Penuturan Siska (28) anak sulung Martini, ibunya tidak bisa beraktivitas seperti orang pada umumnya, setiap hari hanya duduk dan berbaring dipojok rumah berukuran 6×6 meter yang dihuni oleh tiga keluarga, terdiri dari anak anak dan menantu yang sudah menikah.

” Kami tidak bisa berbuat banyak untuk mengobati ibu kami ini, buat makan saja susah apalagi untuk mengobati, kami cuma bisa pasrah, dan menunggu keajaiban datang,” Ujar Siska menceritakan kondisi ibunya kepada Devi Harianto Jumat (18/10/2020)

Siska menuturkan, bahwa penyakit yang diderita ibunya sudah cukup lama, namun mengalami kendala untuk mengobati ibunya selama ini tidak memiliki biaya untuk berobat Ke Rumah Sakit, dan hanya menggunakan obat obat tradisional.

Mendengar cerita tersebut, Devi Harianto langsung koordinasi dengan H Husni Tamrin untuk melakukan peninjauan langsung bersama Rombongan lainnya melihat kondisi Martini ke kediaman nya.

Setibanya dikediaman Martini, tanpa basa-basi H.Husni langsung membawa ibu lima anak ini ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi untuk mendapatkan perawatan intensif dokter dan tenaga medis yang ada.

Anggota DPRD PALI dari Partai Hanura, ini mengatakan, bahwa untuk biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit akan ditanggung oleh Devi Haryanto dan Darmadi Suhaimi

” Ini adalah bentuk kepedulian Devi dan Darmadi terhadap masyarakat kurang mampu, dan ibu Martini, bantuan ini murni dari hati nurani pak Devi Harianto, tanpa mengharapkan balasan apapun,” kata H. Husni Thamrin.

Husni Thamrin juga mengharapkan doa dari masyarakat Pali untuk kesembuhan Martini setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi, dan bisa berkumpul bersama keluarga seperti dahulu, serta bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

Sementara Siska, anak sulung Martini, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Devi Haryanto dan Darmadi Suhaimi yang telah peduli kepada ibunya yang sedang mengidap penyakit yang dideritanya selama ini.

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*