Delapan Desa Pilkades Di Kecamatan Empat Petulai Dangku, Deklarasi Damai

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.Com–,Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Periode tahun 2021- 2027 Delapan Desa dari Calon Kades yang mengikuti Pilkades Siap Menyatakan “Menang-Siap Kalah”

 

Senin 4 Oktober tahun Dua Ribu Dua Puluh Satu (04-10-2021), kami yang bertandatangan di bawah ini Calon Kepala Desa (Desa Bersangkutan) di ruang lingkup Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim dengan ini menyatakan sebagai berikut:

 

1. Bahwa kami akan mentaati Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak dalam Kabupaten Muara Enim tahun 2021.

2. Bahwa kami akan menghormati aspirasi politik masyarakat Desa serta memelihara Kamtibmas yang kondusif.

3. Bahwa kami akan menyerahkan permasalahan yang timbul pada instansi yang berwenang untuk diselesaikan.

4. Bahwa kami akan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas pribadi atau golongan.

5. Bahwa kami sanggup dan bertanggung jawab untuk mengendalikan massa pendukung demi suksesnya Pilkades Serentak dalam Kabupaten Muara Enim tahun 2021.

6. Bahwa kami akan menerima hasil Pilkades Serentak dalam Kabupaten Muara Enim tahun

2021 yang diselenggarakan sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku.

 

Giat acara bertempat di kantor camat EPD, dihadiri dan disaksikan, camat EPD Arman Sarijaya SH, Danpos Babinsa Koramil 404-04 gunung megang Serma Jeri Kurniawan, Pospol Polsek Rambang Dangku Bripka Donni, Babinsa Desa Banuayu Sertu Teguh Pangroso, Babinsa desa Baturaja Sertu Yopan Suralaga, Ketua Panitia Pilkades dan anggota, semua calon kades dari 8 desa Pilkades, ketua BPD beserta anggota

 

Dalam sambutannya Camat Empat Petulai Dangku Arman Sarijaya SH, menekan kepada calon kades dan massa pendukungnya, untuk tidak saling menjelek-jelekkan kandidat satu sama lainnya di desa, dan harus KOMITMEN pada kesepakatan Deklarasi Damai demi terciptanya sukseskan Pilkades periode tahun 2021-2027 damai, nyaman dan damai.

(Nuramin jafar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *