Danramil 04/GM”Mengajak Mari Lestarikan Kesenian Tradisional.”


Muara Enim//si.com–Pejabat Sementara (PJS) Komandan Koramil 404-04 Gunung Megang Kapten Infantri Agus Sonjaya bersama-sama tripika kecamatan melaksanakan pembinaan kesenian tradisional Jatilan dan kuda lumping sekaligus pembinaan peternakan sapi di Desa Air Limau kecamatan Rambang Niru Kabupaten muara enim, Selasa (06/04/2021)

Dikesempatan itu Danramil mengatakan bahwa masyarakat harus hidup rukun dan damai dalam suana berdampingan, meskipun penduduk di suatu tempat bukan dari asal yang sama.

“Seperti kita ketahui Desa air limau adalah Desa transmigrasi, warga lokal dan trans menjadi satu selalu rukun damai/akur “ucap Agus Sonjaya.

Ditambahkan nya, bahwah Ia berharap dengan pembinaan ini, agar masyarakat tetap menjaga dan melestarikan budaya kesenian tradisional.

“Dengan pembinaan ini harapan kami dari Koramil 404/04 Gunung Megang, masyarakat untuk tetap melestarikan budaya kesenian daerah sekaligus merapatkan hubungan silahturahmi antar suku budaya lokal, kami juga menghimbau untuk saat pandemi covid-19 ini jika ada acara-acara di Desa supaya tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan covid-19” imbuhnya.

PJS Danramil, Agus Sonjaya juga berharap kepada masyarakat, Saat menyambangi kelompok peternak sapi,

“Sangat besar harapan saya kepada kelompok peternakan sapi untuk selalu bekerjasama dengan baik saling membantu, saling menjaga keamanan, apalagi saat pandemi covid-19 ini, ekonomi yang tidak stabil, kita semua berharap pandemi ini cepat berlalu dan ekonomi kembali bangkit.” Tutupnya
(nuramin jafar)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊