Camat Tanah Abang Hadiri Wisuda Akhirussanah Santri dan Santriwati Ponpes Al-Rozi 


10 shares

PALI – Dalam Rangka peringati Hari lahir ke dua dekade Pondok pesantren modern Al-Rozi sekali sekaligus wisuda Akhirussanah kelas 9 Mts dan Kelas 12 MA Al-Rozi tahun 2023-2024.

Kegiatan yang meria itu dilaksanakan di halaman ponpes Al-Rozi wilayah Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa 4 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Al-Rozi, Mudir Ustadz Sutan Syahrir mengucapkan selamat atas kelulusan santri dan santriwati untuk tahun 2023-2024. Dia berpesan agar santri dan santriwati lulusan ponpes Al-Rozi tetap menjaga nama baik sekolah asal dimana pun mereka meneruskan pendidikan.

Hal yang sama disampaikan Plt Camat Kecamatan Tanah Abang, diwawancarai usai kegiatan itu, H Darmawan, SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak pondok pesantren modern Al-Rozi, menurut keterangan nya, Pondok pesantren modern Al-Rozi adalah pondok pesantren tertua kedua di Kabupaten PALI dan paling besar. masyarakat bangga dengan kinerja pihak ponpes Al-Rozi yang hingga hari ini masih tetap jadi pusat pendidikan keagamaan nomor satu di bumi serepat serasan.

Selain pihak pengurus pondok pesantren modern Al-Rozi dan Camat Kecamatan Tanah Abang, hadir juga beberapa toko ternama di Kabupaten PALI, salah satunya Bakal Calon Wakil Bupati PALI asal Kecamatan Tanah Abang yaitu Supran Mastura, SH, beberapa pejabat pemerintah, TNI dan Kepolisian dan para ustadz ustazah pimpinan beberapa ponpes serta toko agama dan juga toko masyarakat serta seluruh wali santri dari berbagai daerah.

Dari informasi yang didapat dari Kepala Madrasah Aliyah, Ustadz Djoko Purwanto, SE, santri dan santriwati ponpes Al-Rozi bukan hanya dari daerah Kabupaten PALI saja melainkan banyak juga dari luar kabupaten dan provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga:  Bupati Banyuasin Safari Ramadhan Perdana Di Muara Sugihan

Kegiatan Harlah dan wisuda berjalan hikmad, acara demi acara berjalan lancar tanpa hambatan, tamu undangan serta wali santri disuguhi pertunjukan skill santri dan santriwati ponpes yang berbakat.

Edi.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊