Calon DPRD PALI Asal Tanah Abang Hadiri Upacara Bendera Sekaligus Tabur Bunga di Makam Pahlawan


11 shares

PALI – Momen perayaan peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023 yang di gelar di lapangan Bowden Desa Tanah Abang Utara dilanjutkan Ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan yang ada di Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera pada Kamis 17 Agustus 2023, dihadiri berbagai pejabat elit tingkat kecamatan dan para toko dari berbagai sektoral, termasuk toko politik dan toko masyarakat Kecamatan Tanah Abang.

Tak ketinggalan, di kedua momen itu hadir juga bersama masyarakat dan para pejabat, Seorang toko masyarakat sekaligus toko politik yang akan maju mencalonkan diri sebagai DPRD PALI di pileg 2024 mendatang, dia adalah Supran Mastura, SH, yang merupakan mantan Kepala Desa Tanah Abang Jaya.

Saat dimintai tanggapannya, usai pelaksanaan upacara bendera dan tabur bunga, Supran Mastura mengatakan kehadiran nya di hari peringatan HUT RI ini sudah terbiasa sejak dulu, hadir saat-saat momen peringatan HUT RI, ini dia lakukan semata-mata sama seperti yang dilakukan oleh orang lain, yaitu ikut serta hadir memperingati HUT RI dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Memperingati HUT RI adalah hal yang sakral dilaksanakan terus menerus setiap tahun oleh warga negara Indonesia seantero negeri, dari sinilah salah satu cara kita berbakti dan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah susah paya direbut oleh para pahlawan kita, kemudian tugas selanjutnya sebagai anak bangsa menjaga kemerdekaan dengan cara menjaga mempersembahkan kemampuan yang ada untuk masyarakat dan tanah air Indonesia,”jelas Supran Mastura, SH yang merupakan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten PALI.

Lebih lanjut, putra asli Kecamatan Tanah Abang ini berharap kepada seluruh masyarakat terkhusus di Kecamatan Tanah Abang yang merupakan dapil 6 di Pileg 2024 nanti, agar jangan terpecah belah apalagi terprovokasi oleh perbedaan, karena menurut caleg dari Partai Perindo ini, dari perbedaan cara berjuang itulah negara ini dapat merdeka seperti yang dirasakan saat ini.

Baca juga:  Wartawan Asal Kota Jambi Ini Akan Maju Jadi Caleg DPRD Dapil IV Partai PBB
Foto Supran Mastura pakai Kemeja putih peci hitam saat upacara bendera di Lapangan Bowden tanah abang Utara

” Dari suku mana pun, pakai senjata apapun para pejuang bangsa Indonesia dulu, tujuannya tetap satu, yaitu merdeka, begitu juga terkait Pileg mendatang, dari partai apapun, tujuan nya tetap satu yaitu mensejahterakan rakyat Indonesia, pemerataan pembangunan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat lebih baik lagi,”ujar Supran.

Masih kata Supran Mastura, SH, “Oleh sebab itu, mari bersama-sama kita melihat sekitar, sebentar saja, adakah kawan, tetangga, dan kerabat kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan? Janganlah kita menutup mata dan telinga saat melihat saudara kita yang sedang menghadapi kesusahan. Kita harus mempercayai, bahwa membantu melalui hal-hal sederhana dapat memberi dampak besar bagi kehidupan umat manusia selanjutnya. Oleh sebab itu, mari dengan sikap teguh dan tekad kuat bersama kita membangun bangsa ini. Mari ulurkan tangan dan bantulah sesama dengan hal-hal sederhana yang kita miliki.”tutup Supran Mastura.

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊