Bupati PALI Hadiri Peresmian Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda

  • Whatsapp
(photo bersama Bupati PALI, Kapolda, Dll)

PALI//SI.Com–Bupati PALI Ir H.Heri Amalindo MM- Hadiri peresmian Markas Komando (Mako) Brimob, Jum’at (15/01/2021)Acara berlangsung di halaman Mako Brimob Batalyon D Pelopor, Komplek Pertamina Pendopo Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sum-sel)

Mako Brimob Bataliyon D Pelopor diresmikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri, Peresmian yang dibalut dengan nuansa sejuk itu selain dihadiri Kapolda Sumsel juga nampak terlihat orang nomor satu dibumi serapat serasan yaitu Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, GM Pertamina Asset 2 Astri Pujianto, Kapolres PALI Akbp Rizal Agus Triadi, Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob, dan Kompol Maerun.

Bacaan Lainnya

Saat dibincangi sejumlah awak media, Kapolda Sumsel mengatakan bahwa penambahan personil merupakan prioritas utama selain bertambahnya anggota tingkat keamanan dan kekuatan juga bertambah.

Langkah awal yaitu konsolidasi, dengan diresmikan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel anggota sekarang sudah ada dua kompi yang berjumlah 115 orang dan nanti secepat nya kita akan tambah dan untuk pimpinan sudah ditunjuk Kompol Maerun sebagai Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, terang Kapolda.

Tak hanya itu saja dijelaskan Kapolda bahwa pihaknya secepat mungkin akan melengkapi sarana dan prasarana Batalyon D Pelopor.

“Kita akan segera lengkapi apa saja yang diperlukan oleh anggota Batalyon D Pelopor Satbrimob, dan dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati PALI dan GM Pertamina EP Asset 2 yang sudah banyak membantu kita. Kehadiran brimob D Pelopor diharapkan bisa membantu masyarakat di sini dan bisa membackup beberapa Polres yang berada di seputar kabupaten PALI,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM Memberikan ucapan selamat atas diresmikan nya Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel harapan nya semoga menjadi tingkat keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten PALI.

“Bertambah nya Personil/Anggota tentu tingkat keamanan di wilayah kita ini akan semakin meningkat dan apa yang dibilang kapolda tadi bahwa nanti akan ditambah lagi personil kita setuju dan malah kita sangat senang semakin banyak anggota Brimob di PALI akan semakin aman dari tindak kejahatan.”ujar Bupati PALI.

“Terkait penghargaan yang diterima, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda, ini merupakan sinergitas yang baik antara Pemerintah dengan pihak Kepolisian, dimana Pemkab PALI juga sudah menghibahkan untuk Mako Brimob D Pelopor,” tutupnya.

 

(Eddi S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *