Bupati Manggarai, Melantik TP-PKK Dan Dekranasda Kabupaten Manggarai.

  • Whatsapp

Ruteng, NTT//si.com– Bupati Herybertus G.L.Nabit melantik dan mengukuh sejumlah Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Dewan Kerjinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Manggarai periode 2021-2025. Pelantikan itu dilaksanakan diaula Ranaka Kantor Bupati Manggarai, pada Kamis (01/04/2021).

Dalam sambutannya Bupati Hery mengucapkan selamat kepada Anggota TP-PKK yang telah dilantik dan berharap Kabupaten Manggarai akan lebih baik dan dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tahun lalu lebih baik, dan Tahun ini kita harus lebih baik lagi”, Ungkap Bupati Hery.

Pemkab Manggarai juga siap bekerja sama, karena Dekranasda diyakini dapat mempercepat pembangunan ekonomi kreatif dalam menopang perekonomian Daerah.

“Kami siap bekerja sama 100% karena kami yakin Dekranasda mampu mempercepat pembangunan ekonomi kreatif dalam meningkatkan dan menopang perekonomian di Kabupaten Manggarai”, Ungkapnya.

Saya yakin Dekranasda Tahun ini, tidak menunggu Tahun depan kita akan menghasilkan produk-produk yang luar biasa”, Tambahnya.

TP-PKK juga akan melakukan berbagai macam pembentukan pembinaan keluarga yang meliputi peningkatan perekonomian keluarga sampai pada pembinaan remaja.

“Dikesempatan yang sama juga, Meldyanti Hagur juga menyampaikan, kita berusaha, kita bisa punya kehidupan yang berkaitan dengan kesehatan keluarga, pendidikan keluarga, keluarga sadar hukum, reproduksi remaja, dan manajemen keuangan keluarga”, Kata Meldyanti.

Ketua Dekranasda Manggarai itu juga berkomitmen, Dekranasda Manggarai mampu membangkitkan UMKM dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Manggarai.

“Bangkitnya UMKM di Manggarai yang akan berperan penting dalam meningkatkan pendapatan keluarga di Manggarai”, Tutup Meldyanti.

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *