Bupati Bagikan Tali Asih Bagi Rekan-rekan Tukang Ojek Untuk Menyambut Idul Fitri.


131 shares

 

 

Banyuasin//si.com- H. Askolani Jasi, SH, MH., Bupati Banyuasin bagikan Tali Asih bagi Tukang ojek di Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin yang dipimpin Bupati langsung dan di kecamatan Talang Kelapa yang dipimpin oleh Ketua PKK Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada Selasa (11/05/21).

“Hari ini kami bersama pak sekda membagikan kepada teman-teman, dulur-dulur dan sahabat kita yang berprofesi sebagai tukang ojek yang pendapatannya tidak sebanyak masa sebelum Pandemi,” Ungkap Bupati.

Adapun tali asih dari bupati berupa 5 Kg Beras dan Amplop berisi uang tunai, perlu diketahui juga yang diberikan kepada para tukang ojek tersebut merupakan beras hasil panen dari ladang pribadi H. Askolani Jasi, SH, MH.

“Kami bersama pak Sekda berniat membantulah ada 5 kg beras dan sejumlah Amplop yang diberikan kepada mereka, untuk menyambut hari raya idul Fitri 1442 hijriah,” Tukas Bupati Banyuasin itu.

Untuk jumlah pembagian tali asih sendiri di kota pangkalan balai dialokasikan bagi 100 orang dan di talang kelapa sebanyak 200 orang.

“Untuk jumlahnya sendiri lebih kurang 100 -an yang tercatat dan di talang kelapa dipimpin oleh ibu ketua TP-PKK Banyuasin bagi 200 teman-teman yang berprofesi sebagai tukang ojek,” tutupnya.

Kholil salah satu tukang ojek yang beruntung dikarenakan telah mendapatkan kesempatan bertatap muka secara langsung dengan Bupati Banyuasin mengaku senang dan mendapatkan tali asih dari bupati baru kali ini se orang bupati peduli terhadap kami sebagai penjual jasa terimakasih bapak bupati atas ke pedulianya Ter hadap masyarakat yang kecil ini , jelasnya dengan bahagia

Kami gembira dan bahagia bisa ber temu dengan bapak Bupati yang merakyat apalagi pas balik dikasih bantuan beras dengan uang tunai , Ungkapnya.

Dilain sisi Darsan selaku Aktivis dan pengamat kebijakan publik menilai apa yang dilakukan oleh orang nomor satu dikabupaten Banyuasin itu merupakan bentuk kepedulian pemimpin kepada rakyatnya.

Kami rasa itu sah-sah saja ya, apalagi Bupati Banyuasin sendiri yang membagikannya kepada masyarakatnya, tentu saja saya sangat mendukung hal tersebut karena itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang dari seorang pemimpin kepada rakyatnya , jelas Darsan.

( Pahrul )


Like it? Share with your friends!

131 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *