*APMME gelar mimbar bebas saat HUT ke-75 Kabupaten Muara Enim*

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.com–,Bertepatan HUT ke-75 Kabupaten Muara Enin, para mahasiswa yg menamakan dirinya Aliansi Persatuan Mahasiswa Muara Enim (APMME) menggelar aksi mimbar bebas di Tugu Pahlawan, pusat kota Muara Enim, sabtu (20/11/21).

Koordinator aksi, Rega Falentri didampingi koordinator lapangan (Korlap) M. Yusuf, Okta Rini malhayati, Milga Riski Abdila mengatakan antusias mahasiswa sangat luar biasa saat melaksanakan mimbar bebas yang diikuti kurang lebih 50 massa dari berbagai kampus dan organisasi yang berbeda di Sumatera Selatan.

“Mimbar bebas ini bertujuan untuk mengangkat marwah mahasiswa Kabupaten Muara Enim dalam sejarah pergerakan, karena seperti yang telah dilihat bahwasannya di Kabupaten Muara Enim ini sangat prihatin sekali, khususnya pemerintah. Mimbar bebas ini juga mengedukasi masyarakat dari segi membukakan mata dan telinga masyarakat,” ucap Rega saat diwawancarai dilokasi.

Ditempat yang sama, Adie Kusuma, salah satu massa aksi, mengungkapkan bahwa tidak banyak yang dapat dilakukan oleh para massa, melainkan berusaha untuk memajukan Kabupaten Muara Enim dengan cara mempersatukan seluruh organisasi dan masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Harapan kami semua untuk Kabupaten Muara Enim kedepannya ini, agar adanya pemimpin khususnya dari Kabupaten Muara Enim yang memang betul-betul putra-putri daerah, dan juga adanya kemajuan lebih dari Kabupaten Muara Enim, supaya bisa mendongkrak juga kebutuhan dari masyarakat,” tandasnya.

( MUR/SI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *