Home » Hukum & Kriminal » Aka Cholik Darlin. Ketua Umum Pakar Lematang Propinsi SUMSEL mendukung penuh Untuk DOB Kabupaten Rambang Lubai Lematang.

Aka Cholik Darlin. Ketua Umum Pakar Lematang Propinsi SUMSEL mendukung penuh Untuk DOB Kabupaten Rambang Lubai Lematang.

Palembang//SI.com—Ketua Umum Fakar Lematang Provinsi Sumatera Selatan Aka Cholik Darlin SPdI MM yang juga Sebelumnya Menjadi Wakil Ketua Harian Persedium DOB PALI Tahun 2012 ini Memberikan Dukungan Sepenuhnya Atas Telah Terbentuk nya Persedium DOB Kabupaten Rambang Lubai Lematang

Tentu Saja saya Yakin Bupati kabupaten Muara Enim H Juarsa adalah seorang Tokoh Nahdatul Ulama yang tentu saja selalu berpikir untuk kemajuan Umat pasti beliau dukung Terbentuknya Kab Rambang Lubai Lematang ini sesuai dengan prosedur pembentukan DOB yang berlaku di NKRI ini , karna saya paham beliau adalah Senior saya yang selalu berpikir untuk kemajuan Daerah secara umum ujar Aka Cholik yang juga mantan Wakil Ketua komisi 1 DPRD Pali 2014 ini

Kita lihat kab Pali saat Terbentuknya menjadi DOB tahun 2013 kemajuan nya pesat , penyerapan SDM nya terukur dan bermanfaat , Masyarakat Pali saat ini merasakan jalan bagus , bantuan bibit pertanian , PDAM Gratis , beasiswa ke universitas Nasional serta wawasan Nusantara pemuda ke luar negeri , saya yakin kab Rambang Lubai Lematang ini akan berkembang cepat dimana kab ini nanti banyak SDM yang unggul terlebih lagi memiliki SDA Tambang batubara & Migas serta lahan pertanian yang luas.

Tentu saja Atas nama keluarga Besar Fakar Lematang ( Forum Aspirasi dan Kepedulian Rakyat Lematang ) mendukung sepenuhnya atas Terbentuknya DOB kab Rambang Lubai Lematang ini , nanti ketua Fakar Lematang kab muara Enim akan memberikan dukungan secara tertulis Kepada ketua Persedium.”ujar Ketum Fakar Lematang yang juga Politisi PKB ini.

 

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*