Acara Pisah Sambut Kades Purna Bakti Dengan Yang Baru Dilantik di Kecamatan Madang Suku 1

  • Whatsapp

Oku Timur//si.com–Sesuai arahan bupati Oku Timur H.Lanosin ST. dipoin kedua dalam sambutan nya pada pelantikan kepala desa beberapa waktu yang lalu di kantor camat Semendawai timur pada 09 Juni 2021.

 

Bahwa di setiap desa di kabupaten Oku timur harus mengadakan acara pisah sambut antara PJ(kades) dengan kades yang baru di Lantik.

 

Agar dari kepemimpinan yang lama dengan kepemimpinan yang baru tidak terjadi simpang siur( sinkron).

 

Maka dari itu seluruh desa yang ada di kecamatan Madang suku 1 mengadakan acara pisah sambut di kantor desa masing-masing yang di hadiri oleh seluruh perangkat desa,BPD,tokoh masyarakat dan tokoh agama mulai 14 Juni 2021.

 

Pisah dan sambut. Desa gunung terang , Jupriansah SE PJ kades dengan milyansah , desa Harjo Mulya Nenci Kristina SE.pj ku kades dengan Rusdianto , desa mendayun AMRI PJ kades dengan Alimin , desa mengulak Antonhy SE.MM.pj kades dengan Anhari , desa kerta Mulya Irwansah PJ kades dengan Dedi Irawan , desa jatisari Heri Yuliansyah SE.MM.PJ kades dengan Samsi Aladin , desa jaya bakti Yoga Darmansyah SE.pj kades dengan Iskandar , desa Rasuan Ahyarudin PJ kades dengan Agus Sailan SP. , Desa tridadi Mulya jaya PJ kades dengan Supriono , desa Harjo Mulya jaya Intan Mayang Sari PJ kades dengan Arpani dan desa Agung jati Ilyas SKM.pj kades dengan Muhtasor sebagai kepala desa terpilih.

 

Dengan ucapan terimakasih ke pada PJ kades yang telah selesai bertugas di masing masing desa. Dan permohonan maaf untuk masing masing kepala desa yang baru,apa bila selama menjabat terjadi kekeliruan baik di sengaja mau pun tidak di sengaja,dengan harapan semoga kedepannya seluruh kades yang baru bisa menyuseskan seluruh program pemerintah sehingga dapat terwujud desa yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera,

Aamiin.

 

Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *