Siap Menangkan Pilkada 2024 Kabupaten Belitung, Paslon IM – Isyak Masdar Diusung Tiga Partai


11 shares

Belitung, saranainformasi.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Isyak Masdar’ (IM) menggelar konferensi pers di Hotel Golden Tulip, Tanjungpandan, Belitung. Rabu (28/08/2024) sore.

Konferensi pers ini selain menghadirkan Dr. Isyak Meirobie, S.sn., M.Si. dan Drs. H. Masdar Nawawi, M.M. selaku calon bupati dan wakil bupati Pemilukada Belitung 2024, turut dihadiri juga oleh jajaran pengurus dari partai-partai pengusung.

Paslon IM – Isyak Masdar yang membawa tema kampanye ‘Buat Belitung Menyala Kembali!’ diusung oleh Partai Gerindra, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Demokrat.

Dalam konferensi pers, masing masing ketua partai (atau yang mewakili) juga mengungkapkan determinasinya untuk memenangkan Pemilukada serentak 2024 di Kabupaten Belitung.

Ir. Indra Setiawan selaku Ketua DPD PSI Belitung mengatakan kalau setiap kader PSI harus bertekad bulat untuk mendukung serta memenangkan paslon IM – Isyak Masdar.

“Selaras dengan pesan yang pernah diucapkan oleh Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep yang mengatakan Harus menang loh, pak,” ungkapnya.

H. Junaidi yang biasa lebih akrab dipanggil H. Juna selaku ketua DPC Gerindra Belitung pun menegaskan.

“Kalau Partai Gerindra siap memenangkan paslon IM – Isyak Masdar,” tegasnya.

Senada dengan H. Juna, Sekretaris DPC Partai Demokrat Belitung, Abdul Jalil mengatakan akan mengikuti komando untuk mendukung kemenangan paslon IM – Isyak Masdar. Dan turut hadir juga dalam acara tersebut Ibu Sriwana selaku Bapilu dari Partai Demokrat.

“Kami akan tetap mendukung pasangan ini hingga sampai nantinya memenangkan Pemilukada Serentak 2024,” sebutnya dengan mantap.

Dalam konferensi pers Dr. Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si. sebagai calon Bupati Belitung sekali lagi menegaskan kalau keinginannya maju untuk mencalonkan diri berdasarkan rasa urgensi untuk memperbaiki ekonomi Belitung yang meredup hampir 1 tahun terakhir.

Baca juga:  Hj Lidyawati Cik Ujang Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Ke Golkar Muara Enim

“Sebelumnya saya 5 tahun bersama Pak H. Sahani Saleh telah menjalankan program pemerintahan dan ditutup di tanggal 23 Desember 2023 dengan baik. Silahkan buka data BPS berapa pertumbuhan ekonomi Belitung? Ketika kami menyelesaikan masa jabatan, itu tumbuh hingga 5 koma sekian persen,” sebut Isyak.

Isyak juga memaparkan kalau dalam masa jabatan sebelumnya telah berhasil menaikkan index kualitas hidup manusia, nilai tingkat kemiskinan ekstrim pun turun.

“Jadi yang dijual bukan mimpi. ‘Menyala Kembali’ artinya saya selaku incumbent memang pernah membuat Belitung terang benderang! Meredup kembali setelah masa jabatan berakhir,” semangat Isyak pun makin menjelaskan.

Paslon IM – Isyak Masdar sudah memiliki formula yang telah teruji untuk ‘Buat Belitung Menyala Kembali!’.

“Fokus kami cuma 3. Pertama adalah pemulihan dan pembangunan ekonomi, yang kedua adalah pelayanan publik yang semakin berkualitas, dan yang ketiga adalah program pembangunan yang semakin inovatif,” jelasnya lagi.

Kalau nanti pun akan menjadi lebih mudah dengan berbagai macam inovasi ditambah dengan kehadiran sosok seorang H. Masdar.

“H. Masdar merupakan orang yang sangat berpengalaman dalam penataan birokrasi dan masa jabatan dilewati dengan berbagai macam peningkatan pembangunan serta pelayanan yang amat baik. Dengan masing masing keunggulan ini, maka Belitung tak akan meredup lagi ke depan,” pungkas Isyak kemudian.

Dalam konferensi pers hari ini sementara H. Masdar Nawawi, M.M belum bisa memberikan pandangan yang bersifat politis. Acara pelepasan purna bakti baru dilakukan hari ini (28 Agustus 2024), sejatinya hingga sampai tengah malam pun H. Masdar masih menganggap dirinya ASN.

“Inilah beliau saking tertib, bahkan mau berbicara pun harus benar benar menunggu pukul 00:00 Wib di hari baru, dimana label jabatan secara detail teknis sudah terlepas,” pujinya.

Baca juga:  Pilkades Pandansari Sukses Dilaksanakan

Untuk menutup konferensi, Isyak Meirobie mengatakan hal yang tidak kalah penting.

“Sekarang ini yang terpenting bukan siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi siapa yang bisa kembali memulihkan ekonomi Belitung,” tutupnya.

(*/Loise)


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊