1 Helem Motor Karyawan Tambang Bangko Barat Tanjung Enim Lenyap di Curi Orang Tak Dikenal


10 shares

 

 

Muara Enim // SI.com- Wajib waspada jika memarkirkan sepeda motor dengan menaruh Helm di atasnya, apalagi helm tersebut bermerk, di pastikan akan lenyap di curi orang, layaknya yang dialami oleh salah satu karyawan yang bekerja di Tambang Banko Barat kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Saat hendak pulang tadi pagi setelah bekerja pada Shif malam Si punya helm ini bingung mencari helm miliknya, yang tidak ada lagi diatas sepeda motor nya.

Saya sudah keliling dan bertanya kepada rekan dan petugas Satpam namun helm jenis kyt tersebut diduga sudah di ambil orang,. ungkap RR yang minta namanya di inisial kan saja Selasa (19 Juli 2022)

Di tempat terpisah Z saat menghubungi awak media, menjelaskan,. “Pagi tadi (hari ini) saya mau pulang dari sip malam, na sampai di parkiran motor yang terletak di halaman tambang Bangko Barat Tanjung Enim, wilayah nya milik salah satu perusahaan ptba,. Selanjutnya, “Saya coba melapor ke pos satpam yang jaga, atas kejadian yg menimpa saya,, jawab nya kalau hilang di lahan parkir bawah tidak ada penanggung jawaban, dikarnakan itu tempat parkir umum seluruh karyawan bukan khusus satu pt saja.. Tuturnya saat menceritakan ke awak media

Masih ungkap Z,. harapan saya, untuk kedepannya dari pihak perusahaan untuk keamanan, harus lebih di perketat, masih enak ini cuman helem, kmren itu ada salah karyawan juga hilang motor Dsni cuman itu sudah lama,. Tutup nya saat dia menghubungi awak media

Rendi


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏