Home » Daerah » 10 Tahun Lumpuh Tak Berdaya. Sekarang Mendapat Perhatian Khusus Dari Ir H Heri Amalindo MM.

10 Tahun Lumpuh Tak Berdaya. Sekarang Mendapat Perhatian Khusus Dari Ir H Heri Amalindo MM.

10 Tahun Lumpuh Tak Berdaya.
Sekarang Mendapat Perhatian Khusus Dari Ir H Heri Amalindo MM.

Penukal Abab Lematang Ilir//saranainformasi.com—
Malang tak dapat di tolak mujur tak dapat di raih mungkin inilah gambaran yang di alami Abel putri semata wayang pasangan Supandi dan Rusdiana warga dusun 7 desa Tempirai Kecamatan Penukal utara .

Sejak usia setahun tidak bisa menggerakan kaki hanya mengerakan tangan dan kepala,
Kondisi gadis mungil ini terbaring di kamar hampir sepuluh tahun terakhir sungguh sebuah kehidupan yang menjenuhkan yang membuat kita semua miris melihat kondisi seperti ini.

Supandi yang keseharianya seorang buruh tani karet ini yang penghasilan hanya cukup untuk makan .Sehingga akibat kondisi ini untuk pengobatan Abel sering menjadi No dua

Abel keseharin seorang gadis ceriah tetapi bicaranya hanya terbata-bata ini di duga di sebabkan lumpuh yang begitu lama sehingga syaraf matorik gadis malang ini di duga mengalami gangguan.

Abel mengalami sakit kejang-kejang step di usia setahun semenjak peristiwa itu Abel mengalami lumpuh separuh badan sampai ke kaki sehingga walau usianya suda 11 tahun namun tidak bisa berjalan seperti anak lain pada umumnya gadis seusia Abel .

Setelah mengetahui derita yang di alami Abel orang nomor satu di bumi serepat Serasan ini, Ir H Heri amalindo MM merasa tergugah langsung memberikan kursi roda agar Abel terangsang untuk dapat berjalan .

Menurut Hendri Irawan , Abel mendapat mendapat perhatian serius Heri amalindo bahkan beliau minta di kabari perkembangan Abel ,ujar Hendri Irawan SE yang juga ketua LSM Sigap dan ketua Burjek Kabupaten PALI ,menjelaskan kepada media ini .

Dan Heri Amalindo langsung memberikan bantuan kursi roda kepada Abel melalui Ketua Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) Sigap Hendri Irawan SE dengan harapan kedepan Abel bisa berobat kontinyu dengan pembiayaan dari BPJS atau program pemerintah lainya (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*