Home » Daerah » WARGA OKI DI TANGKAP POLISI KARENA DIDUGA EDARKAN UANG PALSU.

WARGA OKI DI TANGKAP POLISI KARENA DIDUGA EDARKAN UANG PALSU.

Muaraenim//SI.com–
Warga Kayu Agung Ogan Komering Ilir (OKI) Yusuf 35 tahun, hampir saja babak belur di hakimi massa, untung saja Segera berhasil di selamatkan polisi saat hampir di amuk massa di pasar pagi Karang Endah Selatan pada (Sabtu 18/07/2020).
Terungkap nya hal tersebut bermula dari laporan pedagang yang berjualan di Pasar pagi kalangan  Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, telah menangkap pelaku diduga pengedar uang palsu pecahan Rp. 100 Ribu, kepada Linmas Pemdes Karang Endah Selatan.

Begitu mendapat Laporan dari pedagang, Linmas Desa Karang Endah Selatan bersama warga bertindak cepat, mengamankan oknum yang diduga melakukan pembelian sayur yang membeli menggunakan uang palsu.

“Tadi Orang ini membawa karung dan membeli sayuran diduga menggunakan uang palsu pecahan Rp.100 Ribu yang kemudian pelaku mengaku bernama Yusuf (35) warga Kayu agung OKI dan Sementara ini sepeda motornya kita amankan, selanjutnya kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Gelumbang dan pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Gelumbang” jelasnya

Saat di konfirmasi ke Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SIk, didampingi Kanit Reskrim Polsek Ipda Agus Widodo, SH, membenarkan telah mengamankan seorang pelaku yang diduga pengedar uang palsu diwilayah hukum Polsek Gelumbang.

“pelaku berhasil kita amankan Yusuf (35) warga Kayu agung OKI, yang nyaris dihakimi masyarakat itu, Pelaku kini bersama barang bukti telah kita amankan dan saat ini masih dilakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan mengedarkan uang palsu Pecahan Rp. 100 ribu.” Tutupnya.

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*