Warga DesaTebung Abang Ucapkan Terimakasih PJ Bupati Banyuasin Terpasang Nya Lampu Jalan 


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

BANYUASIN Masyarakat Desa Tebing Abang dan beberapa desa lainnya Kecamatan Rantau kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan akhirnya menikmati lampu jalan, sekarang ini baru terpasang disepanjang jalan didesa itu.

Hal itu disampaikan Efriadi Efendi Ketua Aliansi Masyarakat Institusi (Amunisi) yang turun langsung bersama tim teknis dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin.

“Mewakili masyarakat Desa Tebing Abang, saya (Uju Efri)mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam SH yang telah membantu penerangan lampu jalan,”ujar Efriadi Efendi kepada awak media, Rabu (21/2/2024).

Seperti diketahui, bantuan pemasangan lampu jalan Dusun 1 Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin sebanyak 8 titik.

“Masyarakat antusias mengawal pemasangan lampu jalan ini selama ini masyarakat sangat menunggu adanya pemasangan lampu jalan yang tak kunjung dipasang,’ jelasnya

Soalnya dimalam hari gelap gulita dan didesa sulit untuk beraktivitas, namun dengan adanya bentuk kepedulian dari PJ Bupati Banyuasin H Hani S Rustam yang bisa mengelontorkan lampu jalan tersebut, maka warga merasa senang.

“Harapan kami program penerangan lampu jalan ini juga dirasakan oleh masyarakat desa lainnya,”tuturnya.

Efriadi Efendi berkomitmen mendukung kinerja Pj Bupati Banyuasin untuk menyukseskan Program Banyuasin Berkilau tahun 2024.

“Selaku elemen masyarakat (Amunisi) siap bergerak dalam mendukung kinerja PJ Bupati Banyuasin HSR,”tegasnya.

Pj Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam SH mengatakan program penerangan lampu jalan ini sudah menjadi kebutuhan dasar dsri masyarakat agar didesa-desa terang benderang dan bisa beraktivitas dimalam hari.

“Alhamdulillah warga bisa menikmati penerangan lampu jalan, kami fokus bekerja untuk membangun Kabupaten Banyuasin yang lebih baik,”tuturnya.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN