Tingkatkan Iman, Lapas Banyuasin Terima Safari Dakwah 


Redaksi sarana informasi.com

Lapas kelas IIA Banyuasin menerima kunjungan dari Ustadz KH. Abdurahman Albanjari. Kehadirannya Disambut hangat oleh Kalapas Banyuasin, Jhonny H Gultom dan seluruh petugas serta warga binaan, Kamis,(23/05/2024).

Setibanya di Lapas Kelas IIA Banyuasin, beliau langsung menuju masjid Nurul Hidayah yang berada di dalam Lapas Kelas IIA Banyuasin untuk memberikan tausiah.

Ustadz KH. Abdurahman Albanjari menyampaikan, kehadiran beliau di Lapas Kelas IIA Banyuasin adalah dalam rangka Safari Dakwah Pembekalan Iman dan Amal Sholeh bagi warga binaan pemasyarakatan. Kunjungan ini merupakan kunjungan ke 468 Rutan-Lapas dari 23 provinsi di seluruh Indonesia.

Safari Dakwah oleh KH. Abdurahman Albanjari berlangsung dengan khidmat. Dalam tausyiahnya, KH. Abdurahman Albanjari menjelaskan bahwa pentingnya menyampaikan kebaikan dan perintah Allah kepada sesama umat muslim, khususnya mengingatkan untuk beribadah kepada Allah SWT.

“Bapak-bapak yang ada di Lapas dan Rutan ini adalah orang khusus yang disayang oleh Allah, sehingga bisa mendapatkan kesempatan untuk berubah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, fokus untuk beribadah serta memperbaiki diri,” ungkapnya.

Selain itu, Kalapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom melalui Kasi Binadik Ady Kusuma Wardana menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari KH. Abdurahman Albanjari memberikan tausiah ke Lapas Banyuasin. Dirinya menghimbau kepada seluruh warga binaan agar memperhatikan dengan seksama apa yang disampaikan ustadz.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan agama WBP. Semoga nanti dapat ilmu yang diberikan dapat bermanfaat untuk meningkatkan iman dan taqwa,” harapnya.

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊