Tampung Aspirasi, Ir. Eddy Santana Temui Warga Kenten Banyuasin


Redaksi sarana informasi.com

Banyuasin, Si.com//Bertempat di Taman Langit Mini Zoo Lombok Kenten Jalan Jengkol Raya Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Ir. Eddy Santana Putra, M.T., anak dari pejuang veteran Kolonel (Anm) H. Animan Achyat (Alm) dalam kesempatannya mendatangi warga kelurahan Kenten Laut untuk menampung aspirasi warga, Sabtu (26-08-2023).

Sebelumnnya Owner Taman Langit Mini Zoo Lombok kenten, Atik Maryati, S.Pd mengatakan “menyambut baik atas kesediaan dan kesempatan bapak Eddy Santana untuk hadir bersilahturahmi dan mengunjungi tempat kami dalam berkumpul bersama warga Kenten Laut agar bisa menampung aspirasi dan keluhan warga secara langsung” singkatnya.

Dalam kesempatannya itupula Ir. Eddy Santana Putra menjelaskan, “akan memperjuangkan peningkatan Jalan sepanjang 5 km serta penerangan lampu jalannya, air bersih, pendidikan dan kesehatan warga di daerah ini,” ujar Peraih penghargaan Adi Karya Bhakti Nusa Tahun 2006 ini sebagai Penggerak dan Pelopor Pembangunan Indonesia di Jakarta.

Mantan Walikota Palembang 2 periode ini menegaskan pula bahwa “selama saya menjadi Anggota DPR RI, alhamdulillah untuk rehabilitasi pembangunan SMAN 14 dan SMAN 12 telah saya perjuangkan, ini menjadi motivasi saya selama menjadi anggota DPR RI melalui partai Gerindra dan atas masukan-masukan dari lapisan masyarakat bahwasanya saya harus ikut berkompetisi menjadi calon Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024 nanti agar percepatan pembangunan Provinsi Sumatera Selatan dapat lebih baik dan maju.” ujar peraih penghargaan Widya Praja Nugraha (penghargaan bidang pendidikan) dari Dewan Pengurus Pusat PGRI tahun 2008 ini.

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN