Home » Informasi » Sijago Merah melalap Pasar Talang ubi pendopo,

Sijago Merah melalap Pasar Talang ubi pendopo,

Photo dokumentasi tim di lokasi kejadian.Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com– Diawal bulan November Musibah Kebakaran Melandah PALI, Diperkirakan sedikitnya tujuh ruko hangus dilalap si jago merah akibat kebakaran pasar Pendopo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-sel), pada Minggu (01/11/2020), pagi pukul 06:30 wib.

Secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut belum di ketahui, namun diduga sementara diakibatkan oleh korsleting listrik dari salah satu toko elektronik.

Dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian, awak media ini mendapat informasi, Awalnya api diketahui dari toko elektronik, dan toko sosis, toko pupuk dan toko mebel,” terang Andre salah satu warga yang menyaksikan kebakaran tersebut.

Mengetahui kejadian ini Warga langsung menghubungi pemadam kebakaran, selang waktu +-25 menit kemudian beberapa unit damkar hadir di lokasi, unit Damkar maupun 2 unit plan fire milik Pertamina, Hadir di lokasi berusaha memadamkan Api.

Junaidi Anuar, kepala dinas badan penanggulangan bencana Daerah ( BPBD) kabupaten PALI menjelaskan “Sejauh ini Tidak Ada Korban jiwa, untuk total kerugian masih di datah. ” Jelasnya.

( Eddi s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*