Sebanyak 40 Pegawai Lapas Kelas IIB Kayuagung Naik Pangkat


108 shares

OKI//si.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel menggelar upacara kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan di Aula Lapas Kayuagung, Jumat (18/6/2022).

Kalapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama memimpin langsung jalannya upacara kenaikan pangkat, serta penyematan tanda pangkat kepada 40 orang pegawai Lapas Kayuagung.

Dari 40 pegawai Lapas yang naik pangkat, 35 Pengatur Muda/IIa menjadi Pengatur Muda Tingkat 1/IIb, 4 Orang dari Pengatur Muda Tingkat 1 /IIb menjadi pengatur /IIc, 1 Orang dari Penata/IIIc menjadi Penata Tingkat 1/IIId.

Dalam amanatnya, Reza mengucapkan, selamat kepada seluruh pegawai yang naik pangkat serta mengingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab.

“Dengan ini, pegawai dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing jangan sampai dalam pangkat yang lebih tinggi justru kinerjanya makin menurun,” ujar Reza.

Ia juga mengatakan, kepada pegawai yang belum melanjutkan ke jenjang Kuliah, untuk segera melanjutkan.

“Karena kuliah sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan kepangkatan dan jaga nama baik Instansi kepada seluruh pejabat struktural tingkat lagi pengawasan kepada Staff dan jaga kekompakan,” tutup Kalapas.(Alka)


Like it? Share with your friends!

108 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.