Home » Daerah » SEBANYAK 37 ORANG PERANGKAT DESA SEKECAMATAN LEMBAK DI LANTIK.

SEBANYAK 37 ORANG PERANGKAT DESA SEKECAMATAN LEMBAK DI LANTIK.

Muaraenim//SI.com— 37 orang perangkat dari beberapa Desa di Kecamatan Lembak  Kabupaten muaraenim provinsi sumatera selatan di lantik di aula kantor Camat Lembak ,Senin 27/07/2020

37 orang perangkat Desa yang dilantik berasal dari Desa-desa di Kecamatan Lembak tersebut yaitu desa Petanang, Desa  Talang nangka, Desa Sungai Duren, Desa Tapus,  Desa Lembak, Desa Kemang, dan  DesaTanjung baru.

Perangkat desa tersebut di lantik oleh Camat lembak Elvik fransiska sekaligus di ambil sumpah oleh kepala KUA kecamatan Lembak Bustomi .

Sebelum di ambil sumpah seluruhnya mendengarkan pembacaan surat keputusan pengangkatan dan rekomendasi persetujuan pengangkatan oleh Camat Lembak.

Elvik fransiska dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan melalui mekanisme sesuai juknis yang telah di tetapkan Pemkab Muara Enim .Namun pengajuan tetap melalui kepala Desa yang bersangkutan baru ada persetujuan dari Camat.terangnya.

Beberapa desa dan perangkat desa yang tidak senang dengan adanya pemberhentian oleh Kepala Desa tersebut namun pemberhentian tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. jelas mantan Camat kecamatan Tanah Abang ini.

Selanjutnya dirinya berharap agar kedepanya bagi perangkat desa yang baru terpilih agar berkerjalah sesuai dengan apa yang telah di tugaskan .

Bedan prangkat baru bukan mengisi kekosongan perangkqt namun menggantikan yg sudah pensiun dan yang melanggar kewenangan ungkapnya, camat berharap agar lebih baik dari yg sebelumnya dan agar berkerjalah dengan sebaik mungkin dan jangan meninggalkan pekerjaan karena saudara setara dengan pegawai negri 2A”Tutupnya

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*