Home » Politik » Satu hal yang disukai Masyarakat, Heri Amalindo Santun dan tidak perna sebut keburukan Lawan politiknya.

Satu hal yang disukai Masyarakat, Heri Amalindo Santun dan tidak perna sebut keburukan Lawan politiknya.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Antusias warga Tempirai sambut kedatangan Ir H Heri amalindo MM dalam rangka silahturahmi sekaligus kampanye menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir 9 Desember 2020.

Hari ini Selasa 27/09/2020 sekitar jam 10,30 Heri Amalindo beserta Tim suda tiba di Desa Tempirai, kecamatan Penukal Utara, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi sumatera selatan (Sum-sel) Heri amalindo di sambut baik oleh masyarakat dengan penu suka cita, bahkan beliau di ajak bersilaturahmi dan di jamu dari rumah satu ke rumah yang lain oleh warga setempat.

Setiap di minta warga untuk menyampaikan sabutanya Heri amalindo selalu mengucapkan kata-kata yang santun dan ramah tamah tak ada perubahan dari sebelum menjelang pilkada,

” Terimakasih saya ucapkan atas sambutan nya, dan juga jamuan nya, saya berharap agar kita semua patuhi himbauan pemerintah patuhi protokol kesehatan covid-19, jaga jarak jangan bersentuhan, pakai masker dan rajin cuci tangan” ucap Heri.

Heri juga menghimbau” saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar cerdas dalam berdemokrasi, jangan karna beda pilihan terjadi permusuhan, jaga persaudaraan, jaga persatuan dan kesatuan, pilkada bukan ajang perpecahan, bukan pemicu keributan, saling hargai pilihan, meskipun beda pilihan kita semua tetap saudara, silakan mau pilih siapa yang penting aman damai pilkada berjalan kondusif sebagaimana mestinya. Jelas beliau.

Saat awak media berbincang dengan mat,Awi warga Desa Tempirai, beliau mengatakan” inilah yang paling kami setuju dengan pak Heri Amalindo, orang nya santun, ramah, dan bijak dalam menghadapi pilkada mendatang, kami belum perna mendengar kata yang kluar dari mulut beliau menjelekan atau menyebut keburukan lawan politik nya, bahkan beliau selalu memberikan pandangan yang luas kepada seluruh masyarakat. Ungkap mat,Awi

Setelah blusukan ke Rumah-rumah warga, baik itu rumah Tim relawan ,tim relawan koalisi parpol ataupun rumah warga lainya, Heri Amalindo beserta Tim pamit pulang sekitar jam 17, 30.
Dari raut wajah yang senang setelah ketemu dengan Heri Amalindo, Ramai Riu terdengar sorakan warga mengucapkan nomor 2 lanjutkan, Sambil melepas keberangkatan Heri Amalindo beserta Tim pulang ke Talang Ubi.

Eddi s.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*