Sat Lantas Polres Banyuasin Goes to School dengan sosialisasi tertib Berlalu Lintas


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

POLRES BANYUASIN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuasin melaksanakan sosialisasi tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya pada siswa-siswi Madrasah Aliah Negri 1 Banyuasin, Selasa (6/12).

Sosialisasi itu diberikan kepada seluruh siswa baik kelas 7, 8 dan 9 di Ruang Kelas MAN 1 Banyuasin, kegiatan sosialisasi dimulai pukul 08.00 WIB. Perwakilan dari Satlantas Polres Banyuasin Kanit Kamsel Polres Banyuasin Aipda Prayitno,Briptu Daniel Putrananda, Bripda Thresia Gita Amelia serta Siswa Latja Polres Banyuasin.

Dalam penyampaiannya saat memberikan Pengarahan di Ruang Kelas MAN 1 Banyuasin, Aipda Prayitno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berikan kesempatan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada siswa siswi.

kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas oleh Satlantas Polres Banyuasin rutin dilaksanakan ke sekolah-sekolah guna menumbuhkan sejak dini budaya tertib berlalu lintas dan pentingnya keselamatan berlalu lintas mulai dari kalangan pelajar sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Saya meminta kepada siswa siswi yang ada disini untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas seperti menggunakan helm standar SNI, mematuhi rambu-rambu Lalu-lintas, tidak menggunakan knalpot brong yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

Prayitno berharap, kepada siswa-siswi yang untuk bisa dimengerti dan ditaati dalam kehidupan sehari-hari.

Di tempat yang sama kepala sekolah MAN 1 Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada pihak Satlantas Polres Banyuasin dalam hal ini kanit Kamsel Aipda Prayitno Beserta rekan dari Polres Banyuasin yang telah memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi.

“Semoga buah dari kegiatan tersebut akan menghasilkan anak-anak yang mengerti dengan aturan-aturan yang ada, baik aturan lalu-lintas maupun aturan dalam pergaulan sehari-hari sehingga menjadikan anak-anak kita hidup dengan tertib dan aman dan kelak menjadi generasi penerus bangsa,” pungkas kepala sekolah.

Baca juga:  Peresmian Masjid Turut Hadir Dandim 1503/Tual.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN