Santo Camat Banyuasin III Raih Penghargaan Dari BKKBN Harganas Ke 30


Redaksi sarana informasi.com

JAKARTA, Si.com// Tidak sia-sia gotong royong dan kebersamaan yang dilakukan oleh Camat Banyuasin III serta staf kecamatan dalam menyukseskan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30 di Desa Rimba balai beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut berdampak pada didapatnya penghargaan untuk Camat Banyuasin III yang telah berhasil menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30 tersebut.

Camat Banyuasin III, Santo. S. Sos. M.Si. mengucapkan Terima Kasih kepada Hususnya Tim dari kecamatan Banyuasin lll telah mendukung sukses nya Harganas dan dukungan masyarakat Banyuasin III,  khususnya warga Rimba balai dan Terlangu dan desa sekecamat Banyuasin lll yang telah kompak menyukseskan Hari Keluarga Nasional tanpa dukungan dari masyarakat desa sekecamat saya tidak bisa mensukseskan sebuah acara berkat dukungan dan doa kalian, Banyuasin lll Alhamdulillah mendapat penghargaan dari BKKBN, ungkap Santo s sos MSI camat Banyuasin lll dengan penuh haru

Tambah nya lagi, Terima kasih kepada seluruh tim Kecamatan Banyuasin III, Warga Desa Rimba Balai dan kepada seluruh warga Banyuasin III yang telah menyukseskan Harganas Ke-30 di Kabupaten Banyuasin beberapa waktu lalu,”Kata Camat Banyuasin III, Santo. S. Sos. M. Si. Jumat, 1/9/23.

Ditambahkannya, penghargaan yang dia terima merupakan buah dari kerja keras bersama, sehingga penghargaan tersebut dia persembahkan untuk masyarakat Banyuasin III.

“Penghargaan ini tidak akan kita raih tanpa adanya campur tangan masyarakat, jadi artinya penghargaan ini untuk masyarakat Banyuasin III, tim dan staf yang bersusah payah menyukseskan Harganas, dan penghargaan ini merupakan tonggak awal kita untuk lebih baik lagi kedepannya, menjadi motivasi kita melangkah lebih baik, meningkatkan gotong royong serta kebersamaan saya yakin dengan Gotong royong seperti yang dicanangkan oleh Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin setelah ini Kecamatan Banyuasin III akan mendapatkan penghargaan lain lagi,”Tegasnya.

Baca juga:  Dr Fitri Menyangkan Jika Prihal Pribadi Menjadi Konsumsi Publik 

Tim, si.com

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊