Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Perlombaan Menembak


 

Depok//SI. com- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022, Polri menggelar lomba menembak bagi insan pers dan Perwira Tinggi (Pati) TNI-Polri yang digelar di Lapangan Tembak Korbrimob Polri, Depok, Jawa Barat pada Selasa (14/06).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin turut berpartisipasi dalam perlombaan menembak ini. Adapun peserta kegiatan sebanyak 109 wartawan yang terdiri dari 35 pimpinan redaksi (Pimred) media, 23 koordinator liputan (Korlip) dan 51 reporter. Sementara itu sebanyak 357 peserta dari TNI dan Polri.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten membenarkan dirinya mengikuti perlombaan menembak ini. “Benar, hari ini saya mengikuti lomba menembak yang diselenggarakan Korbrimob Polri dengan peserta dari insan pers dengan Pati dari TNI dan Polri,” kata Dede.

Dede juga mengatakan jika tujuan dari perlombaan ini adalah untuk memperat tali silaturahmi antara Polri dengan insan pers.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga dalam rangka untuk relaksasi dan memberikan refreshing kepada teman-teman media untuk mencoba hal baru yaitu menembak menggunakan senjata yang dimiliki oleh Polri,” tutup Dede. (L30)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek