Home » Politik » RELA kecaman tanah Abang adakan rapat konsolidasi untuk kemenangan Heri Amalindo 2 priode.

RELA kecaman tanah Abang adakan rapat konsolidasi untuk kemenangan Heri Amalindo 2 priode.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com– Relawan Lematang (RELA) demi mempererat hubungan silaturahmi antara kordinator kecamatan Tanah Abang dengan kordinator Desa adakan rapat konsolidasi, yang bertujuan memenangkan pasangan calon Heri Amalindo Soemarjono di pilkada 9 Desember 2020.

Hari ini Kamis 22/10/2020 bertempat di posko Relawan Lematang di desa Tanah Abang Utara kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI.

Acara rapat konsolidasi ini dipimpin ketua Tim RELA Firwandisyah SH dan Ketua kordes juga anggota dari 22 desa, baik dari desa depinitif ataupun desa persiapan, namun karna mematuhi protokol kesehatan covid-19, dari jumlah Relawan yang berjumlah 123 orang namun yang hadir di batasi hanya 50 Orang.

M Dim Yati mz. Koordinator kecamatan dalam sambutannya diAcara tersebut pertama mengajak semua kordes RELA untuk mematuhi himbawan pemerintah yaitu selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan secara rutin,

Yang kedua beliau mengajak untuk cerdas dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kabupaten PALI, agar jangan muda terprovokasi oleh Isyuh-isyuh yang berkembang terutama di media sosial, jangan ribut karna beda pilihan, jadilah warga yang baik, berdemokrasi yang cerdas berkampanye boleh tapi harus santun dan jangan sampai menimbulkan dampak yang merugikan paslon manapun apalagi sampai menghujat dengan ujaran kebencian.” Imbuhnya

Selain ketua Tim RELA kecamatan Tanah Abang, beserta Kordes dari 22 Desa, acara ini juga dihadiri Panwascam kecamatan Tanah Abang.

 

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*