Polsek Gelumbang serahkan sepeda motor korban kereta api kepada istri korban


Sarana informasi.com

Muaraenim, – Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, menyerahkan barang bukti motor korban lakalantas di tabrak Kereta Api, kepada Istri korban Endang Sriyani, di halaman Polsek Gelumbang pada Jum’at (25/11/2022).

Motor Honda Revo Nomor Polisi BG 5772 YAE milik Rudi Hartono (42) korban Lakalantas tewas di tabrak Kereta Api diperlintasan Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim pada beberapa waktu lalu.

Pada hari ini Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, bersama Anggota menyerahkan motor milik korban yang diterima langsung oleh Istri korban Endang Sriyani.

Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, mengucapkan Turut duka cita, atas insiden yang terjadi, semoga istri, anak dan keluarga yang ditinggakan tabah.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Gelumbang, menghimbau kepada seluruh pengendara terutama Sepeda motor agar jangan menerobos palang pintu Rel Kereta Api jika sudah ditutup, itu demi keselamatan, sabarlah menunggu sampai kereta api benar-benar sudah lewat dan palang pintu sudah terbuka agar tidak ada korban dikemudian hari.team


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek