Polres Banyuasin Gelar Kegiatan KRYD Antisipasi 3C


Redaksi sarana informasi.com

BANYUASIN, Manfaatkan dihari libur,
Padal SoC Regu A Polres Banyuasin menggelar kegiatan KRYD, guna mengantisipasi 3C, di wilayah hukum Polres Banyuasin. Hal ini berdasarkan Sprin Kapolres Banyuasin Nomor  Sprin/505/V/PAM.3.3/2024 tanggal Mei 2024.

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris SIP MSi dan Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MSi bersama Kasi Propam Iptu Farid Hasyim didampingi Padal beserta 40 orang personil gabungan dari SoC regu A Polres Banyuasin.

Kegiatan tersebut berlokasi di
KM. 42 Gerbang Pemkab Banyuasin Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Rabu (22/5) pukul 21.00 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, dalam giat ini pengerahan personil dalam rangka KRYD Razia, Antisipasi 3C, Narkoba dan Tindak Pidana lainnya di depan Gerbang KM 42 Pemkab Banyuasin.

“Dalam giat KRYD ini melakukan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 yang melintas di depan Gerbang KM.42 Pemkab Banyuasin dan melakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraan R2 dan R4 yang melintas di depan Gerbang KM. 42 Pemkab Banyuasin.

“Dalam giat ini belum ditemukannya pengendara maupun penumpang yang dicurigai melakukan aksi kejahatan dan juga belum ditemukannya kendaraan R4 dan R2 yang membawa barang terlarang maupun membawa barang hasil kejahatan,” jelas Kasi Humas AKP Sutedjo.

AKP Sutedjo mengungkapkan, hasil lainnya dalam giat ini dilakukan penilangan surat menyurat maupun kendraan R2 dan R4) yakni SIM 2 buah, STNK 3 buah, dan teguran 15 kali. “Kegiatan pelaksanan KRYD selesai Pukul 22.00 WIB dalam keadaan Aman dan terkendali,” tutup dia. (Humas Res Banyuasin)

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊