Perse Ende dan Persim Manggarai Akan Kembali Bertemu di Babak Semifinal


 

Lembata, NTT//SI.com- Perse Ende dan Persim Manggarai akan kembali bertarung di babak semifinal merebut tiket menuju final dalam El Tari Memorial Cup 2022 Lembata.

Keduanya dijadwalkan akan bertanding pada Senin (26/09/2022) pukul 14.30 wita, di gor 99 kota Lewoleba Lembata, tuan rumah El Tari Memorial Cup 2022 Lembata.

Sebelumnya Perse Ende dan Persim Manggarai sudah pernah bertanding dibabak pengisian di group El Tari Memorial Cup 2022 di lapangan Polres Lembata pada Jumat (16/09/2022). Laga Perse Ende vs Persim Manggarai kala itu berakhir imbang (0-0).

Melansir dari chanel youtube Tribun Flores, bahwa dari catatan pertandingan di group E, dua tim ini terbilang bisa saling mengimbangi. Perse Ende kemudian lolos ke babak 16 besar dengan status juara group versi sebagai runerup.

Pada babak 16 besar Perse Ende bertemu Cristal Fc runerup group F. Perse Ende mencetak dua gol tanpa balas ke gawang Cristal Fc, dan lolos ke babak 8 besar.

Sementara itu Persim Manggarai, melawan tim kuat dan punya tradisi juara El Tari Memorial Cup, yakni PSN Ngada. Namun Persim Manggarai berhasil mengalahkan PSN Ngada.

Persim Manggarai berhasil mengalahkan PSN Ngada lewat drama adu pinalti. Padahal dalam laga itu, PSN Ngada sudah lebih dulu unggul atas Persim Manggarai di babak pertama.

Selanjutnya di laga perebutan tiket semifinal, Perse Ende bertemu Perseti Flores Timur di gor 99 Jumat (24/09/2022).

Sementara itu Persim Manggarai lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persarai Saburaijua di gor 99 Jumat (24/09/2022) dengan skor 2-1. Dalam laga ini Persim Manggarai banyak peluang emas di mulut gawang yang tidak berhasil di maksimalkan menjadi gol, serangan Persim Manggarai perlu dibenahi.

Baca juga:  Pengurus Persatuan GOLF PALI ucapkan terima kasih disupportnya LIGA GOLF PALI oleh pihak sponsor

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek