Pengurus DPC Gerindra Muara Enim Salurkan Bantuan Bencana Banjir Di Lawang Kidul


Muara Enim — Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan bencana banjir terhadap warga korban banjir Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jum’at (24/05/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto kepada Posko Bencana Banjir Talang Gabus Kecamatan Lawang Kidul melalui Camat Lawang Kidul Andrille Martin.

Ketua DPC Partai Gerindra, Hardianto, didampingi Fraksi Partai Gerindra seperti M Nasir dan M Zen Sukri bersama pengurus DPC, kholil, dan pengurus lain.

Pada kesempatan ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto mengatakan, atas nama pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim turut prihatin dan empati atas bencana banjir yang dialami sebagian warga Tanjung Enim dan sekitarnya dalam Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim yang terjadi pada Kamis (23/05/2024) kemarin.

Oleh karena itu, sambung dia, sebagai bentuk kepedulian dan ikut merasakan penderitaan warga yang terdampak banjir, Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan.

” Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami musibah banjir, “ucap dia.

Pengurus partai Gerindra Muara Enim saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kelurahan Tanjung Enim yang diterima langsung oleh camat Lawang Kidul Andrille Martin. Jum’at 24/05/2024 di posko bencana

Sedangkan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan sangat berterima kasih kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim yang sudah memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Bantuan ini, kata Andrille tentunya sangat berharga bagi warga korban banjir di Kecamatan Lawang Kidul.

Camat juga menjelaskan bahwa ada 8336 jiwa atau 1702 KK warga yang bertempat tinggal di 7 wilayah, yakni 4 Kelurahan dan 3 desa dalam wilayah Kecamatan Lawang Kidul yang terdampak musibah banjir pada Kamis kemarin.

Baca juga:  Bacaleg Hanura, Rendi Deswanto Mensupport Seni Dan Budaya Serta Keagamaan Di Daerah Dapil II

Ia berharap musibah banjir ini dapat menggerakkan semua stakeholder untuk memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak musibah banjir.

Sementara itu salah seorang warga yang terdampak banjir, Suratmi (54) warga Gang Bangka RT 2 RW 2 Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul sangat mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim yang sudah merasa peduli terhadap warga yang terdampak banjir di Kecamatan Lawang Kidul.

Suratmi juga mengungkapkan kalau warga yang terdampak banjir saat ini belum bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. Maka kata dia, bantuan dari Partai Gerindra Muara Enim ini sangat berarti.

Sumber; Ril Aben
Publisher; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊