Pemdes Desa Lebung Tuntaskan BLT-DD Tahun Anggaran 2022


Redaksi sarana informasi.com,

BANYUASIN – Pemerintah desa Lebung, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober, November dan Desember tahun 2022 atau pencairan BLT-DD yang terahir untuk anggaran tahun 2022.

Seperti sebelum nya,kegiatan dilangsungkan di kantor desa setempat dengan menghadirkan 189 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) yang masing – masing menerima Rp 900.000.Sabtu(03/12/22).

Hadir Dalam acara tersebut Kepala Desa Lebung Masrodi MN,Ketua BPD beserta anggota dan staf serta Aparatur pemerintah Desa Lebung lain nya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lebung , Menghimbau kepada seluruh warga nya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan permohonan maaf jika pelayanan yang dirasakan masi belum maksimal.

“Selaku pemerintah desa saya pribadi beserta perangkat mohon maaf jika pelayanan yang kami berikan di tahun 2022 ini kurang maksimal, insyaallah kami akan terus berbenah di tahun berikutnya.”ucap Kades Masrodi,

Masrodi MN , berharap dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 yang tersalur dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat sebaik baiknya.

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek