Pemberdayaan Dana Desa ,Pemdes Tempirai Selatan, Selenggarakan sunatan Massal


Pali//SI.com – Guna melaksanakan program Dana Desa di bidang pemberdayaan kepala desa Tempirai Selatan selenggarakan khitanan massal ,Yang di laksanakan di halaman rumahnya Minggu (11/09).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala puskesmas H.Hazairin .SKM.M.kes,Camat Penukal Utara yang di wakili oleh Kasi Pemdes Suparmin jaoni, Unsur perangkat desa ,ketua BPD , Pemangku adat,Toko masyarakat,Staf puskemas dan peserta sunatan massal.

Dalam sambutan Kepala Desa Tempirai Selatan Sapikal Usman menyampaikan “,Kegiatan ini kerja sama antara Pemdes Tempirai Selatan dengan Puskesmas Tempirai dianggarkan mengunakan Dana Desa Tahun 2022 di bidang pemberdayaan.

Sambungnya “Peserta sunatan massal ini di ambil dari keluarga yang kurang mampu, Alhamdulillah untuk tahun ini peserta sunatan massal berjumlah 50,Kita juga memberikan setiap anak yang di khitan satu buang sarung dan peci” paparnya.

Sapikal Usman juga menambahkan kegiatan ini bentuk keperdulian pemdes Tempirai Selatan pada masyarakat, Dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat dan bisa membantu mengurangi beban untuk masyarakat kita khususnya masyarakat Tempirai Selatan” pungkasnya.

Ditempat yang sama saat berbincang dengan awak media,Warga Desa Tempirai Selatan Rusman Cikamin (45) berterima kasih banyak pada pemdes Tempirai Selatan “Kami sangat berterima kasih pada kepala Desa Tempirai Selatan yang telah membantu ponakan kami .,

Alhamdulillah Syukur ponakan kami sudah di khitan,Serta diberi sarung dan peci, Semoga kedepannya Pemdes Tempirai Selatan terus melakukan kegiatan seperti,Kerena kegiatan seperti ini langsung menyentuh pada kami masyarakat,”Ungkap lelaki yang sering di panggil dengan sebutan Calok.

Penulis: Zulman


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek