PD SMSI PALI Gelar Audensi Dengan Camat Beserta Kades Kecamatan Tanah Abang

  • Whatsapp
Photo bersama pemerintah kecamatan Tanah Abang dan pengurus SMSI PALI
Photo bersama pemerintah kecamatan Tanah Abang dan pengurus SMSI PALI

PALI//SI.Com–Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) PALI beserta anggota pengurus gelar audensi dengan Camat beserta Kepalah Desa di Kecamatan Tanah Abang.

Kedatangan pengurus SMSI disambut langsung Camat Kecamatan Tanah Abang Adriand Edison ST.MM. di ruang kantor camat kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sum-sel. Selasa (02/02/2021).

Bacaan Lainnya

Mungkin karna kesibukan dalam tugasnya Adriand Edison hanya bisa menyempatkan waktu nya menyambut kedatangan pengurus SMSI saja , untuk meneruskan acara audensi diwakilkan kepada Sexretaris Camat Sutrisno dan Kabag pemerintahan kecamatan Mustar Alimin,

Dalam sambutannya dihadapan beberapa awak media yang tergabung dalam organisasi SMSI dan beberapa perwakilan kepala Desa, sexretaris camat kecamatan Tanah Abang mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan SMSI Kabupaten PALI,

“Saya pribadi serta mewakili jajaran pemerintahan kecamatan Tanah Abang mengucapkan selamat atas terbentuknya organisasi SMSI PALI, dan berharap agar kedepannya dapat terjalin hubungan kemitraan yang lebih baik lagi antara pemerintah dan awak media terkhusus pengurus SMSI.” Ucap Sutrisno.

Dikesempatan itu juga Ketua pengurus Daerah SMSI PALI, Habibi M Aridi S.Kom I. Menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan camat beserta jajaran pemerintahan kecamatan Tanah Abang.

“Alhamdulillah kegiatan audensi hari ini berjalan lancar meskipun kedatangan kami secara mendadak, kami mengucapkan terimakasih kepadah Pemerintah Kecamatan Tanah Abang yang telah menyambut kedatangan kami dan mempasilitasi kegiatan audensi SMSI hari ini, semoga apa yang kita harapkan berjalan dengan baik, dan kami juga berharap seperti apa yang pemerintah harapkan.” Tutup Habibi.

 

(Eddi s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *