PD GNPK RI Kabupaten PALI adakan Rapat kordinasi Rencana kerja Tahun 2020.

  • Whatsapp

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com— sehubungan telah di Lantik ketua pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Beberapa hari yang lalu, pada hari ini Kamis (01/10/2020) bertempat di kantor GNPK RI jalan baru Telkom talang ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi sumatera selatan, diadakan Rapat koordinasi rencana kerja untuk tahun 2020.

Pada saat acara rapat koordinasi ini, Hendar selaku ketua pimpinan Daerah (PD) menegaskan kepada seluruh anggota pengurus dibidang masing-masing, yang baru di resmikan agar libih giat lagi menjalankan tugas bersinergi dan bermitra dengan segala itansi sesuai dengan bidang dan tugas masing-masing, dan beliau menegaskan agar seluruh anggota mematuhi AD ART Ormas GNPK RI, terutama antisipasi penggunaan atribut Ormas GNPK RI dalam kepentingan pribadi,

“1. Setiap Bidang diharuskan membuat Program untuk 6 bulan kedepan. 2. Setiap Pengurus dilarang memakai atribut GNPK-RI diluar kegiatan yg berkaitan dgn GNPK-RI, 3. Setiap Pengurus yang akan menghadiri kegiatan/Undangan diluar kegiatan GNPK akan diberikan Surat Tugas, 4. Ketua tidak bertanggung jawab apabila ada hal-hal yang mengatasnamakan GNPK-RI PALI berbuat melanggar hukum diluar kegiatan GNPK-RI, 5. Setiap Pengurus diwajibkan menghadiri rapat yg diadakan GNPK-RI PALI apabila berhalangan dimohon ada pemberitahuan, 6. Apabila 3 (tiga) kali berturut-turut tdk hadir rapat tanpa pemberitahuan akan direkomendasikan untuk dipertimbangkan kepengurusannya, 7. Setiap Pengurus harus mempelajari AD ART dan Kode Etik GNPK-RI,”tegas Hendar.

Ketua GNPK RI PALI juga berharap agar kinerja kedepan lebi baik lagi dan lebi mengutamakan berkoordinasi dengan rekan satu organisasi dalam segala hal, harap Hendar.

Acara Rapat koordinasi rencana kerja tahun 2020 juga dihadiri oleh ketua sekretaris bendahara wakil ketua dan bidang masing-masing, acarah rapat koordinasi berjalan lancar tanpa kendala.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *