Panglima Kodam II/Sriwijaya Silaturahmi ke Mapolda Sumsel


Redaksi sarana informasi.com

Palembang, Si.com//Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan ke Mapolda Sumsel dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam II/Sriwijaya yang baru.

Kedatangan Jenderal nomor satu di Kodam II/Sriwijaya ini dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Sumsel, Rabu (30/08/2023), bertempat di ruang delegasi lantai II, Gedung Presisi Polda Sumsel Palembang.

Silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan diri Pangdam II/Sriwijaya yang baru dan untuk semakin mempererat kerjasama dan bersinegritas antara TNI-Polri, khususnya Kodam II/Sriwijaya dengan Polda Sumsel untuk membangun serta memajukan Provinsi Sumsel, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumsel.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terimakasih kepada Kapolda beserta PJU Polda Sumsel yang telah menerima dan menyambut dengan baik kedatangannya dan rombongan di Mapolda Sumsel.

“Kodam II/Sriwijaya akan terus mempererat kerja sama dan bersinergi bersama Polda Sumsel dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Sumsel ke depannya”, ujar Pangdam.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya yang sudah menyempatkan berkunjung ke Polda Sumsel.

“Mohon maaf apabila penyambutan kami ada kekurangan. Tentunya kita dari dulu, Kodam II/Sriwijaya dan Polda Sumsel selalu bersinergi dalam kegiatan apapun terutama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sumsel”, pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya dan rombongan diajak Kapolda untuk melihat kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Sumsel di Ruang Command Center Polda Sumsel.

Di akhir kunjungan, antara Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel saling memberikan cinderamata berupa plakat dan dilanjutkan foto bersama dengan para PJU Polda Sumsel dan Pejabat Kodam ll/Sriwijaya.

Baca juga:  Ormas GNPK RI se Sum-sel Resmi kukuhkan

Turut serta mendampingi Pangdam, Asrendam II/Sriwijaya dan para Asisten Kasdam II/Sriwijaya.

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN