Meriahkan HUT RI Ke-78 Bupati Banyuasin Lepas Ribuaan Peserta Jalan Santai


Redaksi sarana informasi.com

PANGKALAN BALAI, Si.com// Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH bersama Forkopimda Kabupaten Banyuasin melepas ribuan Peserta Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 bertempat di Alun-alun Kota Pangkalan Balai, Selasa (15/8/23)

Jalan santai yang menempuh jalur lebih kurang 4 Km dengan rute start di Jalan Alun-alun Kota Pangkalan Balai. Diikuti juga Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Para OPD, Camat Se-Kabupaten Banyuasin, Plt Ketua TP.PKK Kabupaten Banyuasin, Dandim 0430, Kapolres Banyuasin, dan Masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Dikesempatan ini, Bupati Banyuasin H. Askolani menyambut baik digelarnya kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia yang diikuti ribuan peserta dengan berbagai hadiah menarik.

“Ramainya peserta yang mengikuti jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke-78, beruntung tidak nya kita hari ini dalam mendapatkan hadiah itu tidak masalah asalkan kita tetap selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Bupati

Dilanjutkan Bupati, kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin setiap tahunnya ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak terkait atas sumbangan hadiah yang telah diberikan. Selain itu melalui kegiatan jalan santai ini dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara.

“Melalui jalan santai ini diharapkan akan membangun kekompakan dan sinergi sesuai dengan tema nya pada hari ini gotong royong memwujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera dengan melaksanakan 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada peserta jalan santai secara undian oleh Bupati Banyuasin, dan para OPD Kabupaten Banyuasin.

Baca juga:  Pemdes, Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Dan Pembagian BLT Siltap, Penuguan 

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN