Menjelang pilkada Semakin banyak Relawan pendukung siap memenangkan HERO.


Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 pasangan Calon Ir H Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono (HERO) Semakin Gencar memantapkan langka-langka nya Demi meyakinkan Hati pendukung-pendudukung nya dari berbagai Daerah di Bumi serepat Serasan ini.

Hari ini Sabtu 24/10/2020 Drs H Soemarjono kunjungan ke Candi bumiayu yang terletak di Sebelah barat Desa Bumiayu kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi sumatera selatan (Sum-sel) dengan agenda pelantikan Relawan Srikandi HERO kecamatan Tanah Abang.
Relawan MABES (Masyarakat Bersatu) kecamatan Tanah Abang.
Relawan Ojek Tanah Abang.
Relawan Sadariwisata Tanah Abang. Yang semua itu di rangkum dalam satu acara dan satu tempat.
Siangnya dilanjutkan menghadiri undangan pelantikan pengurus Ranting dan anak ranting PDIP sekecamatan Tanah abang yang di selenggarakan jam 13:30 bertempat di gedung serbaguna desa Tanah Abang Jaya kecamatan Tanah Abang.

Calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono dalam sambutan nya mengucapakan terima kasih telah mengundang ia dalam rangka menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Ranting dan Anak Ranting di kecamatan Tanah abang.

“PDIP dibawa pimpinan Bu Mega Selama dua periode ini sangat luar biasa,
Dengan rapi nya PDIP tetap maju pesat dan berkembang sampai ke pelosok negeri dan tetap memegang kekuasan di partai kita,
Saya menyampaikan terima kasih kepada PDI P karna pada akhirnya partai PDI P mendukung saya bersama Heri Amlindo untuk melanjutkan memimpin kabupaten PALI” Tuturnya

Masih kata pak De.
“Terus terang Perjalanan saya kembali kedunia politik penuh dengan liku liku namun dengan optimis dan tekat yang kuat demi membangun Pali saya kembali terjun ke dunia politik dan menyatakan siap mendampingi Heri Amalindo melanjutkan program-program beliau membangun PALI lebih maju lagi” Tambahnya

Baca juga:  Pilkades Berjalan Lancar, Camat Tanah Abang Mendapat Apresiasi

“saya mewakili pasangan saya mengajak masyarakat Pali yang sudah memiliki hak pilih pada 9 Desember mendatang untuk datang ke TPS, gunakan hak pilih anda dan jangan lupa pilih nomor urut 2 Ir H Heri Amalindo MM-Drs H Soemarjono. Terimakasih, “tutup beliau.

Red.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN