Menang Satu Persen Lebih Sedikit, Proyek Selasar RS Pratama Lubai Di Sambangi Awi Sosmed.


Muara Enim// Sarana informasi.com

Sempat dibatalkan dan di tender ulang paket proyek Selasar Rumah Sakit Pratama Lubai Ulu menarik perhatian Aktivis Muara Enim Ary Asnawi alias Awi Sosmed.

kepada awak media Jum’at (25/11/2022) mengutarakan bahwa dirinya merasa penasaran untuk meninjau lokasi pengerjaan paket Selasar Rumah Sakit Pratama Lubai Ulu yang dimenangkan dengan penawaran satu persen lebih sedikit oleh Pokja ULP ” menjawab rasa penasaran saja, apakah dengan menang tipis, pekerjaannya lebih baik, atau dilakukan dengan spektakuler, atau malah sebaliknya ” ujarnya.

” Saya merasa tertantang dan akan meninjau terus pekerjaan tersebut, karena jika dilihat dari hasil pekerjaan yang sedang berjalan saat ini terkesan kurang profesional dan asal asalan, LSM dan Wartawan silakan cek sendiri kelapangan, kami tidak ingin menuduh, tetapi semua dugaan sekecil apapun sudah kami simpan rapi rapi ” tambahnya.

Disini kita akan melihat bagaimana sebenarnya Keprofesionalan Penguna Anggarannya sekaligus Kadinkes Muara Enim yang notabene Kepala Dinas Pendatang, karena dari luar Muar Enim ” niat membangunnya dengan baik, akan di uji dengan hasil pekerjaan fisiknya di tahun 2022 ini, jika dirinya berpihak kepada kepentingan pemborong, maka kami menyarankan kepada PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP.MS.i untuk segera menganti Kadinkes tersebut ” terusnya.

Sementara itu saat akan di konfirmasi prihal pekerjaan Selasar tersebut Direktur Rumah Sakit Pratama Lubai Ulu berdasarkan keterangan pegawai piket Jum’at (25/11/2022) sedang tidak berada di tempat, ” lagi DL pak ” jawabnya.

Reporter : Karman & Tim

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek