Memperkokoh Sinergitas Melalui Olahraga Bersama


Malra, SI.Com — Guna meningkatkan Sinergitas, sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Kodim 1503/Tual turut serta memeriahkan HUT Bhayangkara tersebut dengan mengikuti olahraga bersama sekaligus jalan santai yang bertempat di lapangan apel Polres Tual Jln. Taar atas Tual, Kel. Ketsoblak, Kecamatan Pulau Dulah Selatan, Kota Tual. Jum’at (23/6/2023).

Apel olahraga bersama tersebut dipimpin Kabag Ops Tual, Kompol Arsyad Rengur. kegiatan olahraga bersama tersebut juga di ikuti oleh _ Danlanal Tual, Letkol Laut (p) Guntur Alamsyah., CRMP
_ Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa
_ Danlanud D Dumatubun, Letkol Pas Muhamad Junaidi, S.H

Terlihat suasana saat olahraga bersama tersebut seluruh prajurit kodim 1503/Tual dan personil Polres Tual sangat gembira dengan penuh keseruan dan kekompakan saat senam bersama dan di lanjutkan jalan santai melalui jalanan kota Tual.

Pada apel olahraga bersama tersebut Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, mengatakan olah raga bersama tesebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan solidaritas TNI-POLRI guna menciptakan keamanan dalam negeri di wilayah kabupaten Maluku Tenggara khususnya kota Tual serta untuk membina kekompakan saling bahu membahu dalam mengawal tahun politik 2024.

Adapun harapan Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa kepada semua peserta apel baik personel Kodim maupun Polres Tual agar hubungan antara TNI – POLRI yang selama ini telah terbina dengan kompak dan solid supaya di jaga dengan baik , jangan mudah termakan dangan isu-isu dan provokasi dari pihak lain yang dapat memecah belah kan persatuan dan kesatuan NKRI.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Kabag ops Polres Tual Kompol Arsyad Rengur,
agar kebersamaan ini tetap terus terjaga, melalui olahraga bersama TNI-Polri kita perkokoh kebersamaan dan silaturahmi demi terwujudnya kondisi yang dinamis.

Baca juga:  Kepala Negara RI Tegaskan Implementasi UU ITE.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personel Kodim dan Polres Tual serta untuk meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja TNI-POLRI dengan saling mendukung juga kompak dalam mewujudkan kabupaten Pidie yang aman dan damai ” Ujar Kapolres Tual.

 

Penulis Apri Uwalyanan
Published: Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊