Home » Daerah » LANJUTAN BERITA, GANTUNG DIRI DI KEBUN KARET.

LANJUTAN BERITA, GANTUNG DIRI DI KEBUN KARET.

Photo ilustrasi

Poto ilustrasi

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Sukri bin Paidi Warga Desa Raja Barat meninggal dunia akibat gantung diri di kebun karet wilayah desa harapan jaya kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi sumatera selatan, kejadian sekira jam 08:00 hari ini Selasa 21/07/2020.

Sebelum meninggal Dunia korban sempat menelpon kakak kandungnya Suparmin bin Paidi 47 tahun sekira jam 07 :05, mengutarakan niat beliau dan mengatakan kalau beliau prustasi.
“Sebelum kejadian ini dia (korban) sempat nelpon saya, dia bilang kalau dia sudah bosan hidup, dan mengatakan kalau dia lagi di kebun karet, dia minta saya datang ke sana, saya suruh dia cepat pulang ke rumah saya, tapi dia ngomong tidak mau, dan berkali-kali mengatakan kalau dia sudah bosan hidup.” Ujar Suparmin.

Kepala desa Raja barat mengatakan, sangat di sayangkan kejadian ini, padahal beliau orang baik dan sangat bermasyarakat,
“Mungkin suda kehendak sang pencipta, padahal beliau(korban) sangat baik, dan bermasyarakat, beliau bukan sosok pendiam, jadi kalau permasalahan yang dihadapi nya sebenarnya sangat terbuka, hanya saja sangat di sayangkan kalau beliau memilih jalan seperti ini” ungkap Hendi.

Untuk saat ini mayat Sukri suda di bawah ke rumah saudaranya, oleh pihak kepolisian setempat dan akan di kebumikan,

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Roni Hermawan bahwa setelah pihaknya melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan dari para saksi diketahui bahwa korban diduga gantung diri dengan menggunakan sarung kain yang digantungkan ke pohon karet.

Kemudian ditambahkan Kapolsek Tanah Abang  bahwa saat saksi Suparmin menyuruh pulang, tetapi saluran telepon mati.

“Mendengar gelagat yang mencurigakan, ke 5 saksi yang merupakan saudara kandung korban langsung pergi ke kebun karet milik Suparmin, namun Suparmin  tidak ikut karena dia sudah sakit-sakitan. Sesampainya di kebun karet, ke 4 saksi melihat korban sudah tergantung di pohon karet, yang mana lehernya sudah terikat selendang sarung berukuran kurang lebih panjang 120 cm yang diperkirakan cabang pohon karet tempat korban tergatung berjarak 3 meter dari tanah,” tukasnya.
Dari hasil olah TKP, Polsek Tanah Abang mengamankan barang bukti berupa 2 buah sarung selendang yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya serta pakaian korban.

RED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*