KTI Ubdaria!! Dapat Bantuan Bibit dari Dinas Kehutanan Sumsel.


Redaksi, sarana informasi.com

Banyuasin – Sumsel, – Balai pembibitan dan pembenihan dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan Bantuan Bibit Durian, Pinang, Pohon Gaharu, Pete dan Nangka kepada Kelompok Tani Indonesia (KTI) Ubdaria kec. Talang Kelapa Kab. Banyuasian, Jum’at 27 januari 2023

Penyerahan bibit tersebut dilakukan oleh Balai Pembenihan Tanaman Hutan (BPTH) wilayah 1 Dinas Kehutanan provinsi Sumsel yang diwakilkan Mandor Produksi bibit Habsan yang kebenaran diwakilkan juga oleh Muhammad Rivai Dengan dihadiri perwakilan Kelompok Tani dan didampingi Ketua Rt. 02 Rw. 01 bantuan langsung diterima oleh KTI Ubdaria Kel. Kramat Raya Kecamatan Talang Kelapa – Banyuasin.

Mandor Produksi bibit BPTH wilayah 1 Sumsel Dinas Kehutanan, Muhammad Rivai “mengatakan kesemua bibit diserahkan dengan estimasi Durian 750 bibit, Gaharu 1000 bibit, Nangka 750 bibit, Pete 250 bibit dan Pinang sebanyak 250 bibit,” jelasnya.

Menurut Ketua KTI Ubdaria, Samsul Rizal yang di wakilkan oleh anggotanya Agus, mengatakan “dengan bantuan beberapa bibit dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel ini sangatlah membantu anggota-anggota kelompok tani kita ini dalam pengelolaan lahan, yang nantinya dapat dibagi masing-masing bibitnya dan lebih ditingkatkan lagi pengelolahan lahan-lahan kita tersebut sesuai rencana serta berakselerasi dengan program dan visi misinya Pemerintahan Kab. Banyuasin yakni BANYUASIN bangkit,” ujar Agus.

; (Adi)

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN