Home » Politik » Kompetisi karaoke di Pali Radio 93,8 FM dibuka langsung oleh Heri Amalindo.

Kompetisi karaoke di Pali Radio 93,8 FM dibuka langsung oleh Heri Amalindo.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com– Kegiatan Lomba Karaoke Ria Di buka langsung oleh Ir H Heri Amalindo MM, Yang Merupakan Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) acara Lomba Kompetensi Karoke Yang Digelar Oleh PALI Radio 93,8 FM Pada Sabtu Malam,10 Oktober 2020 bertempat Di Halaman PALI Radio depan lapangan Golf Handayani Mulia.

Di Agendakan Acara karoke tersebut r akan di laksanakan besok pukul Pagi 08:00 Wib.

Sebelum pembukaan acara, Penonton sangat terhibur, bahkan bupati PALI juga tersenyum lebar karena ada beberapa calon kontestan menyanyikan lagu tentang Heri Amalindo Kembali untuk memimpin PALI di priode yang akan datang.

Efran selaku Direktur Pali mengatakan sangat bersyukur terlaksana nya kegiatan Karoke yang bertema Heroke, Heri Amalindo-Soemarjono Karoke.

“Terima kasih banyak atas semangat para peserta dan juga disini saya selaku Direktur PALI radio mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Heri Amalindo Disela Kesibukan Beliau masih bisa meresmikan langsung lomba karoke ini. “Ungkap Efran

Dikatakan Efran Bahwa Lomba Karoke Berlangsung cukup lama dan mencari tiga kontestan terbaik yang emang benar benar skill dan jiwa penyanyi tentu nya.

” hadiah nya sendiri nanti akan diberikan oleh Pak Heri, Berupa Hp Oppo terbaru juara satu sampai tiga dan juara empat nanti juga akan diberi hadiah.”Kata Efran.

Sementara Heri Amalindo dalam Sambutannya mengucapkan alhmdulillah masih bisa berkumpul di tengah – tengah masyarakat PALI walau dalam suasana hujan rintik para peserta masih tetap bersemangat menghadiri acara ini,

“Dalam hal ini kita harus tetap patuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak ya bapak bapak dan ibu ibu utamakan protokol kesehatan karena ini masih dalam masa pandemi covid 19.”Ujar Heri.

Mantan Kepala Dinas PU provinsi ini juga memberikan semangat kepada para peserta untuk mengikuti lomba karoke

“Ayo Semangat, buktikan kalau kalian bisa dan jangan lupa selalu jaga kesehatan jangan gara gara ikuti karoke kalian lupa tidur.”Tukas Heri.

Ditambahkan Heri Bahwa 9 Desember 2020 Nanti PALI akan Mengadakam Pesta demkorasi dirinya meminta kepada masyarakat agar tetap kondusif, jangan ribut ribut beda pilihan biasa tapi jangan sampai persatuan dan kesatuan kita terpecah belah. “Tandasnya

Dengan Mengucap kata Bismilah Heri Amalindo Resmi buka acara Heri Amalindo – soemarjono karoke ( HEROKE) , Bagi 10 orang pemenang akan mendapatkan hadiah, juara satu sampai tiga diberikan hadiah HP Oppo Terbaru dan bagi juara empat dan seterusnya juga kan diberikan hadiah oleh Heri Amalindo.

 

 

Red,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*